Index Labels

Final Divisi 3: Perseba Bangkalan v Persintan Intan Jaya

. . No comments:

Perseba Bangkalan dan Persintan Intan Jaya akan bertemu pada laga puncak kompetisi U21, Divisi 3 Liga Indonesia 2013. Pertandingan final antara kedua kesebelasan akan dilangsungkan sore hari nanti (25/1) mulai pukul 15.00 WIB di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Perseba dan Persintan lolos ke final setelah menang dari lawan-lawannya. Persintan mengandaskan perlawanan Persekobi Kota Bima dengan skor ketat, 2 - 1. Sementara Perseba menang mudah atas Persepar Padang Pariaman, 3 - 0.

Perseba menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan sepanjang musim ini. Dari total 13 pertandingan, Perseba meraih 11 kemenangan. Sisanya berakhir dengan hasil imbang. Perseba juga menjadi tim yang paling produktif dengan total 63 gol yang dicetaknya. Itu tak lepas dari skor besar yang mereka cetak pada pertandingan babak awal Divisi 3.

Persintan boleh jadi beruntung karena bisa sampai final. Pasalnya Persintan sempat tidak bisa lolos karena pada putaran nasional di Bone mereka menjadi juru kunci grup. Kasus screening pemain yang berakibat didiskualifikasinya Nabire Putra mengubah segalanya. Laga grup Zona Sulawesi - Maluku - Papua itu diulang atas perintah BLAI. Persintan akhirnya berhasil lolos.

Final sore hari nanti kemungkinan menjadi yang terakhir kalinya untuk kompetisi Divisi 3. PSSI berencana akan membubarkan tiga level kompetisi amatir yang ada sekarang ini, lalu menyatukannya.  BLAI (Badan Liga Amatir Indonesia) akan diberhentikan tugasnya dan peran mereka diambil alih PSSI.

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir