Index Labels

Tundukan PS Pekanbaru, PS Kampar Berpeluang Juarai Divisi III Zona Riau

. . No comments:
Tuan rumah PS Kampar tamping memuaskan dengan menundukkan PS Pekanbaru. Hasil ini menjadi modal penting untuk menjuarai Kompetisi PSII Divisi III Zona Riau.

Riauterkini-BANGKINANGKOTA- Tim PS Kampar sukses menundukkan PS Pekanbaru 1-0 pada laga awal di putaran final Divisi III Zona Riau di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Kamis (31/10/13) malam.

Kemenangan Tim PS Kampar atas PS Pekanbaru melalui strikernya Aldo Azmi Pratama melalui golnya pada menit ke-37 melalui titik putih.

Wasit Karnedi menunjuk titik putih setelah salah seorang pemain PS Pekanbaru melakukan handsball di kotak penalti.

Sementara di pertandingan pertama pada Kamis (31/10) sore PS Dumai Jaya berhasil menang telak atas tim Bina Bakat FC dengan skor 4-0.

Jalannya Pertandingan

Laga PS Kampar dengan PS Pekanbaru yang disaksikan langsung Ketua Umum PS Kampar Zulkifli H dan Sekretaris Abdul Bazar serta Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono ini berlangsung sengit.

Bermain dihadapan sekitar seribu pendukungnya, Kampar yang menurunkan starting line up Delisman , Zulfikri (C), M Mukhlis, Ambrio Yunadi, M Izrol Alfajri, M Rifki , Yudhi Aditia Pratama, Aldo Azmi Pratama, Nurhabibi, Simon Satria S dan Mawardi membuka peluang pada menit ke-14 melalui tendangan bebas Yudhi Aditia Pratama. Namun bola yang mengarah ke mulut gawang ini berhasil ditepis penjaga gawang Pekanbaru Suhandi.

Menit 32 giliran pemain Pekanbaru Ricki Hilman yang bebas dari penjagaan bek Kampar melakukan shoting keras. Tapi beruntung tendangan yang dilepaskan Ricki menyamping dari mistar gawang.

Petaka bagi Pekanbaru terjadi pada menit ke-37 karena salah seorang pemain belakangnya handsball dikotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih.

Aldo Azmi Pratama yang sukses menjadi pahlawan kemenangan atas PS Pekanbaru pada putaran pertama lalu kembali sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan Kampar dibawa unggul 1-0.

Selanjutnya pada menit ke-40 tendangan bebas Yudhi "Tile" Aditia Pratama dari sektor sebelah kanan pertahanan Pekanbaru kembali ditepis kiper Pekanbaru Suhandi.

Awal babak kedua Kampar langsung menggempur pertahanan PS Pekanbaru. Jual beli serangan juga terjadi sepanjang babak kedua. Pada menit ke-59 Yudhi Tile melakukan shoting keras diluar kotak penalti namun tendangannya berhasil ditepis kiper Pekanbaru dan berakibat tendangan penjuru.

Tim Kesayangan masyarakat Kampar ini berpeluang menambah keunggulannya pada menit ke-77. Simon Satria yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper PS Pekanbaru gagal menceploskan si kulit bundar ke gawang Pekanbaru.

Selanjutnya Kampar akan bermain kembali hari ini Jumat (1/11/13) malam pukul 20.00 WIB menghadapi Bina Bakat FC. Pada putaran kedua lalu Kampar hanya bisa bermain imbang 1-1, Sabtu (26/10/13) lalu.

Sementara laga lainnya Jumat (1/11/13) sore pukul 15.30 WIB akan berhadapan PS Pekanbaru vs Dumai Jaya.

Ketua Umum PS Kampar H Zulkifli H didampingi Sekretaris Abdul Bazar usai pertandingan mengaku permainan PS Kampar pada malam tadi ada peningkatan dari laga-laga sebelumnya.

"Dengan pola permainan malam ini sudah makin bagus dan ada peningkatan dari sebelumnya. Walaupun menang tipis namun peluang kita cukup banyak dan membanggakan sekali penampilan anak-anak," ujar Sekretaris Bina Bina Marga dan Pengairan Kampar itu.

Untuk dua laga berikutnya kata Zulkifli menjamu Bina Bakat FC, Jumat (1/11/13) malam nanti dan PS Dumai Jaya, Minggu (3/11) harus lebih ditingkatkan kerjasamanya. "Kita minta pelatih jeli karena penyelesaian akhirnya tak sempurna. Harapan kedepan harus bagus dari hari ini. Karena target kita juara Zona Riau," ulasnya. (man)

sumber: http://www.riauterkini.com/raga.php?arr=66149

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir