Index Labels

PS Kampar Lolos

. . No comments:

BANGKINANG (HR)-Kesebelasan PS Kampar akhirnya berhasil memuaskan pendukungnya. Tim Serambi Mekkah ini menjadi tim pertama yang berhasil memastikan diri lolos keÂÂ  Wilayah Sumatera Bagian Utara Divisi III Liga Indonesia 2013 setelah berhasil meraih kemenangan kedua pada putaran final Divisi III Liga Indonesia Zona Riau dengan menundukkanÂÂ  Bina Bakat FC 4-0, Jumat (1/11) malam di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Pesta golÂÂ  PS Kampar disumbangkan Aldo Azmi Pratama pada menit ke-17, Mawardi pada menit ke-32 dan 68ÂÂ  dan Simon Satria pada menit ke-64.

Pertandingan ini juga disaksikan Sekretaris Asosiasi PSSI Provinsi Riau, Wakil Ketua PS Kampar Afrizal, Sekretaris PS Kampar Abdul Bazar SE dan ratusan pendukung PS Kampar.

Dengan demikian, PS Kampar masih bertengger di posisi teratas klasemen sementara dengan mengemas 6 poin. Sebelumnya di laga pertama anak asuh Nazaruddin, Getra dan Nursadri ini menang 1-0 atas PS Pekanbaru, Kamis (31/10).

Di posisi kedua klasemen sementara masih ditempati PS Dumai Jaya. Pada laga Jumat (1/11) PS Dumai Jaya bermain imbang dengan PS Pekanbaru 1-1. PS Pekanbaru Irvano Andre unggul padaÂÂ  menit ke-37. Sedangkan gol balasan PS Dumai diciptakanÂÂ  Sutrisno menit ke-84.

PS Dumai akan berhadapan dengan PS Kampar di laga terakhir, Minggu (3/11) pukul 20.00 WIB. Laga ini menentukan juara dan runer up Divisi III Zona Riau.

Juara dan runer up Zona Riau ini berhak mewakili Riau ke Wilayah Sumatera Bagian Utara yang akan dihelat pada pertengahan November nanti.

Wakil Ketua PS Kampar Afrizal kepada Haluan Riau mengatakan, PS Kampar siap melanjutkan perjuangan di pentas Divisi III Liga Indonesia.

"Kita siap memberikan yang terbaik untuk Kampar," Ucap Afrizal.

Menghadapi laga di Wilayah Sumbagut nanti, bahkan PS Kampar kata Afrizal berencana mengundang Timnas U-19 untuk melakukan uji coba. (hir)

sumber: http://www.haluanriaupress.com/index.php/daerah/halaman-20/6241-ps-kampar-lolos.html

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir