Index Labels

Persipas Pangkalpinang Lolos Divisi III Zona Babel

. . No comments:
BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tim Persipas Pangkalpinang akhirnya lolos ke Divisi III Zona Bangka Belitung. Hal itu diraih setelah berhasil mengalahkan Tim Persibel Belitung dengan skor 2-0, pada pertandingan Divisi III Zona Bangka Belitung yang dilaksanakan di Stadion Depati Amir Pangkalpinang, Kamis (31/10/2013).

Tim persipas yang rata-rata berusia 16-18 tahun berhasil menjebol gawang Persibel Belitung pada menit ke 28 babak pertama yang diciptakan oleh Najamuddin (19). Sedangkan gol yang memastikan kemenangan Persipas ini dipersambahkan Arpandi (11) pada saat Injuri time menit ke 46 babak pertama.

Menangnya Persipas atas lawannya tersebut, tim asuhan Subandari (Leho) dibantu Asisten Eriyanto dan Idrus Said, mendapat sambutan baik dari Managemen Eks Persipas Pangkalpinang.

"Alhamdulillah anak-anak ini dapat memberikan yang terbaik bagi Kota Pangkalpinang sehingga lolos dan sebagai juara pada Divisi III," Ungkap Sopian  Romli Manager Tim Persipas Pangkalpiinang didampingi Pelatih Subandari kepada bangkapos.com,  Kamis (31/10/2013).

sumber: http://bangka.tribunnews.com/2013/10/31/persipas-pangkalpinang-lolos-divisi-iii-zona-babel

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir