Index Labels

Persidei Jalani Latihan Perdana

. . No comments:
Para pemain Persidei ketika menjalani latihan di lapangan SPN Jayapura. Foto: Melki D.

Jayapura, MAJALAH SELANGKAH -- Mengingat waktu kompetisi Divisi III PSSI zona Papua yang akan digelar pada 4 November mendatang, para pemain Persidei Deiyai menjalani latihan perdana di lapangan SPN Jayapura, Dok 9, Sabtu (2/11/2013) pagi.

Latihan dipimpin langsung Pelatih Kepala Sebastian Koto dilakukan untuk menjaga kebugaran bagi pemain agar tidak mudah cedera ketika bermain. Juga untuk memantapkan serta memilih para pemain utama dan pelapis dalam menghadapi kompetisi Divisi III U-21 PSSI zona Papua.

Pantauan majalahselangkah.com di lapangan, terlihat para pemain Persidei U-21 serius mengikuti materi yang diberikan oleh Sebas Koto serta asisten pelatih John Ukago.

Tanggal 4 November pembukaan Divisi III U-21, dan tentunya Technical Meeting dilakukan pada tanggal 3 besok.

"Sebenarnya mau latihan sore, tapi kita latihan pagi, karena menurut penjaga lapangan ada surat yang masuk untuk melangsungkan perkemahan di lapangan," kata Asisten Pelatih, John Ukago di sela-sela latihan.

Pelatih Kepala Persidei mengaku keseriusan para pemainnya dalam menerima materi, membuat dirinya terus bersemangat.

"Ya, 27 pemain ini harus lebih semangat latihan supaya bisa dipastikan pemain inti yang mana, pemain cadangan yang mana. Karena, semua pemain yang ada siap bermain dan Persidei juga butuh menang," ujar Sebas. (MS/Melky D)

sumber: http://majalahselangkah.com/content/persidei-jalani-latihan-perdana

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir