Index Labels

Persema 1953 Bisa Jadi Tuan Rumah Lagi

. . No comments:
SURYA Online, MALANG - Persema 1953 berniat menjadi tuan rumah babak 16 besar Divisi III Regional Jatim. Kemungkinan besar Pengprov PSSI Jatim ini akan memenuhi niat Pengcab tersebut.

Sekretaris Pengcab PSSI Kota Malang, Haris Tofly mengaku sudah mengemukakan niatnya ke penguru Pengprov. Tapi, Pengcab belum mengajukan surat resmi ke Pengprov. Haris yakin niat Pengcab bisa terealisasi.

“Diantara syarat menjadi tuan rumah adalah timnya harus menjadi juara grup,” kata Haris kepada Surya Online, Rabu (30/10/2013).

Persema 1953 lolos ke babak 16 besar setelah bertengger di puncak klasemen Grup C. Tiga tim yang dihadapi di Stadion Gajayana takluk, yaitu Sinar Harapan, Suryanaga, dan Mojokerto FC. Persema mengantongi sembilan poin dari tiga laga.

Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI Jatim selaku penitia Divisi III, Asy’ari mengakui pemuncak klasemen memang berhak menjadi tuan rumah. Tapi, ini hanya diantara syarat menjadi tuan rumah. Banyak faktor yang akan menjadi pertimbangan Pengprov untuk menentukan tuan rumah.

Penyelenggaran selama babak penyisihan juga akan menjadi pertimbangan. Terkait penyelenggaraan di Stadion Gajayana, Asy’ari menilai Persema 1953 sudah memenuhi syarat menjadi tuan rumah. Dalam pengamatannya selama babak penyisihan, tidak ada insiden apapun.

“Penontonnya di Stadion Gajayana juga lumayan, dan tidak ada kerusuhan,” kata Asy’ari kepada Surya Online.

Kepastian tim tuan rumah akan ditentukan dalam meeting di Pengprov, Jumat (1/11/2013) nanti. Beberapa daerah sudah mengajukan diri menjadi tuan rumah, diantaranya Pengcab PSSI Bangkalan.

sumber: http://surabaya.tribunnews.com/2013/10/30/persema-1953-bisa-jadi-tuan-rumah-lagi

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir