Index Labels

Perseba Berpeluang Masuk Delapan Besar

. . No comments:
BANGKALAN-Selain memutuskan Persatuan Sepak Bola Bangkalan (Perseba) sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kompetisi Divisi III putaran kedua, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur juga sudah melakukan drawing babak 16 besar dan menetapkan Perseba berada di grup I. Penetapan Perseba dalam grup I itu dianggap menguntungkan dan diprediksi memuluskan Perseba masuk babak delapan besar.

Pelatih Perseba, Hanafing, optimistis anak asuhnya bisa bermain dengan kemampuan terbaik setelah dinyatakan bercokol di grup I. ”Klub sepak bola yang berada di grup I antara lain Triple S Kediri, Lamongan FC, dan Persemag Magetan. Melihat profil sementara ketiga musuh yang akan dihadapi, Perseba memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa melaju ke babak selanjutnya,” katanya.

Dijelaskan, pihaknya terus mematangkan persiapan menghadapi Kompetisi Divisi III putaran kedua yang dijadwalkan diselenggarakan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) mulai tanggal 5-8 November nanti. Meski memiliki peluang besar, tapi Perseba tidak akan meremehkan tim yang lain. Sebab, semua klub sama-sama memiliki pemain dan strategi yang bagus. Sebaliknya, tetap fokus dan mewaspadai gerakan lawan serta tidak boleh lengah,” tegasnya.

Pelatih asal Makasar ini menambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti hasil evaluasi yang dilakukan Manager Perseba R Amin Imron. Karena itu, upaya pembenahan dan mematangkan kekuatan skuad Perseba akan terus dilakukan. ”Jika mengacu kepada pertandingan putaran pertama, memang masih banyak kekurangan di berbagai lini. Kami masih memiliki kesempatan untuk meningkatkan kualitas pemain dan permainan,” pungkasnya.

Sementara berdasar data yang dihimpun Jawa Pos Radar Madura, skuad Lamongan FC pada Kompetisi Divisi III putaran pertama tergabung dalam grup 6 dan menjalani semua pertandingan di Stadion Bojonegoro. Sementara kesebelasan Triple S Kediri berada di grup VII dan bertanding di Stadion Tulungagung. Khusus tim Persemag Magetan bercokol di grup VIII dan selama pertandingan bermain di Stadion Ngawi. (ril/yan)

sumber: http://radarmadura.co.id/2013/11/perseba-berpeluang-masuk-delapan-besar/

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir