Index Labels

Palopo Raya FC Terkatung-katung

. . No comments:
PALOPO - Nasib Palopo Raya FC yang rencananya akan mengikuti Divisi III Liga Indonesia sampai saat ini belum jelas. Bahkan ironisnya, pemain yang akan memperkuat Palopo Raya FC itu belum ditentukan.

Padahal jika kita melihat pelaksanaan Divisi III yang digelar 7 November 2013 di Luwu Timur, artinya tersisa sepekan lagi untuk melakukan persiapan, waktu yang sangat singkat untuk mengikuti sebuah liga.

Terkatung-katungnya persiapan Palopo Raya FC akibat dari adanya perbedaan antara PSSI Kota Palopo dan Pengurus Tim Porda Palopo, dimana santer isu yang terdengar, pemain yang tergabung di dalam tim Porda yang dihuni oleh pemain terbaik yang ada di Kota Palopo itu tidak diperbolehkan memperkuat Palopo Raya FC.

"Saat ini, kami terus melakukan pemantauan pemain, sebab saat ini belum ada pemain yang jelas untuk memperkuat Palopo Raya FC. Sebenarnya kami berharap beberapa pemain yang memperkuat tim Porda itu dapat bergabung di Palopo Raya FC," jelas Ketua PSSI Kota Palopo, Basiruddin, S.Kom kepada Palopo Pos, Rabu 30 Oktober 2013.

Sebenarnya pihak PSSI Kota Palopo sebelumnya telah melakukan selesi, hanya saja pemain yang mengikuti seleksi adalah pemain yang tidak memiliki kemampuan yang mumpuni. Buktinya, mayoritas pemain yang mengikuti seleksi adalah pemain yang tidak lolos pada seleksi pembentukan tim Pra Porda lalu.

"Seleksi yang kami lakukan beberapa waktu lalu itu belum maksimal. Jadi, saat ini kami juga berharap pemain Porda dapat bergabung, disamping kami juga mencari pemain lain yang memiliki kemampuan lebih," tandasnya.(cr1/rhm/d)

sumber: http://www.palopopos.co.id/?vi=detail&nid=69751

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir