Index Labels

Kota Bandung Pastikan ke Putaran II

. . No comments:
GUNUNG BOHONG (GM) - Kota Bandung akhirnya memastikan diri melaju ke putaran II Kompetisi Liga Remaja U-17 Tingkat Jabar. Pada pertandingan tunda kontra Benfica di Lapangan Gunung Bohong, Sabtu (2/11) Bandung membungkam Benfica dengan skor 5-0 (0-0).

Dalam laga hidup mati itu, Bandung sempat mengalami kebuntuan gol selama 45 menit babak pertama. Di paruh kedua, anak asuhan H. Nandang Kurnaedi akhirnya mampu mencetak gol demi gol.

Yuzi S membuka kemenangan Kota Bandung di awal babak kedua melalui tendangan bebas. Setelah unggul 1-0, para pemain Kota Bandung semakin termotivasi mencetak lebih banyak gol. Kali ini giliran Fuja yang mengubah kedudukan menjadi 2-0. Tak lama berselang, Kurnia mencatatkan namanya di papan skor untuk menjadikan Kota Bandung unggul 3-0.

Surplus tiga gol atas Benfica tak membuat skuad Kota Bandung puas. Sebaliknya ritme serangan semakin tinggi. Terbukti dua gol tambahan sukses disumbangkan Angga Brata untuk membawa Bandung unggul 5-0.

Mendapat gempuran bertubi-tubi dari Kota Bandung membuat Benfica tak kuasa untuk membalas. Hingga 45 menit babak kedua usai hasil tersebut tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Kota Bandung lolos ke putaran kedua dengan nilai 7 diikuti KBB sebagai runner-up. Pelatih Kota Bandung, H. Nandang mengaku puas dengan hasil fantastis yang diraih anak asuhnya.

"Pada babak pertama kami masih bermasalah dengan mental. Sehingga mempengaruhi penampilan anak-anak. Tapi di babak kedua, para pemain lebih siap dan tampil all out sehingga bisa mencetak lima gol," kata Nandang.

Ia mengaku puas dengan kemenangan ini, terutama lolos menjadi juara grup. "Pada putaran kedua, kami lebih mempersiapkan diri terutama lawan yang akan dihadapi lebih berat dengan persaingan yang lebih ketat," katanya.

Meski begitu, Nandang optimistis timnya melangkah lebih jauh dan memenuhi target juara. "Kami memiliki target juara. Kami harus bekerja keras dan optimistis mampu mencapai target tersebut," tegas mantan bek kiri Persib Bandung tersebut.

sumber: http://www.klik-galamedia.com/kota-bandung-pastikan-ke-putaran-ii

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir