Index Labels

Kota Bandung Gagal Memaksimalkan Poin

. . No comments:
PASIRKUMELI (GM) - Kota Bandung masih harus terus berjuang untuk merebut tiket ke putar­an dua Kompetisi Liga Remaja U-17 tingkat Jabar 2013. Di pertandingan keduanya, Bandung gagal memaksimal­kan poin dengan hanya bermain imbang 1-1 lawan Kab. Bandung Barat, di Lapangan Pusdikjas, Cimahi, Kamis (31/10).

Dengan hasil tersebut, peluang Bandung untuk lolos ke putaran kedua akan ditentukan di laga terakhir kontra Benfica FC, yang sebelumnya ditunda akibat cuaca buruk. Laga tunda yang rencana­nya digelar pada Sabtu (2/11) akan menjadi laga hidup mati kedua tim.

Bandung dan Benfica saat ini sama-sama mengumpulkan nilai 4. Hanya saja, Benfica lebih unggul selisih gol usai membantai Al-Jabbar dengan skor telak 8-1. Dengan begitu, Benfica surplus 7 gol. Sedangkan Bandung memasukkan 2 gol dan kemasukan 1 gol.

Bagi KBB, hasil imbang tersebut me­nempatkan mereka di peringkat atas Grup D dengan nilai 5. Al-Jabbar sendiri berada di dasar klasemen dengan nilai 1.

Pelatih Bandung, H. Nandang Kurna­e­di mengaku peluang untuk maju ke pu­taran kedua cukup berat. Meski demi­kian, ia yakin timnya bisa melalui ujian tersebut dengan mengalahkan Benfica.

"Kami mau tidak mau harus memenangkan pertandingan terakhir mela­wan Benfica. Karena tidak ada jalan lain untuk lolos kecuali mencuri tiga poin," katanya.

Nandang menyatakan, Benfica pun memiliki target sama. "Tidak hanya Kota Bandung yang butuh kemenangan, lawan kami (Benfica, red) juga menargetkan menang karena nilai mereka masih 4," katanya.

Sementara itu, bagi KBB, hasil imbang tersebut cukup mengamankan me­­reka melaju ke fase berikutnya. Pelatih KBB, Agus Dadan Suhendar mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya.

Agus berharap, di pertandingan tunda Bandung dan Benfica terjadi saling mengalahkan. "Kami berharap tidak terjadi hasil imbang. Semoga salah satu dari mereka ada yang kalah," ujarnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Pusdikjas, Cimahi, Bandung lebih dulu tertinggal di menit 40. Tendangan penalti Faisal M.P. sukses merobek jala Bandung yang dikawal M. Riffai.

Di babak kedua, Kurnia menyelamatkan Bandung pada menit 53 sehingga kedudukan imbang 1-1. Bandung berusaha meningkatkan serangan, namun karena terlalu tergesa-gesa, usaha Bandung mengalami kebuntuan.

sumber: http://www.klik-galamedia.com/kota-bandung-gagal-memaksimalkan-poin

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir