Index Labels

Kabomania Lolos

. . No comments:
BAROS (GM) - Kabomania memastikan diri melenggang ke putaran kedua Kompetisi Liga Remaja U-17 Tingkat Jabar. Di laga terakhir Grup B, Kabomania mengalahkan Persigar dengan skor telak 6-0 di Lapangan Pusdik Armed, Jln. Baros, Minggu (3/11).

Enam gol Kabomania disumbangkan Ristia R 29, 85, Anggi R. (30), Miftahul Thomas (20, 45), dan Fikri (66). Dengan skor besar tersebut Kabomania berhasil lolos sebagai runner-up mendampingi UNI sebagai juara grup.

Enam tim lainnya yang lolos ke putaran dua, masing-masing juara dan runner-up, Grup A: Bina putra, PSB Bogor, Grup C: Lintas putra, Kota Bekasi, dan Grup D: Kota Bandung-KBB.

Jadwal dan tempat pertandingan putaran dua akan ditentukan melalui manager meeting.

Sementara itu setelah lolos putaran dua, masing-masing tim memasang target tinggi yaitu juara.

Seperti Kota Bandung dan KBB yang sudah siap mengahadapi persaingan di putaran kedua dalam dekat ini.

"Kami sudah siap menghadapi putaran dua ini. Yang pasti persaingan lebih ketat dan kekuatan tim peserta merata," kata pelatih Bandung, H. Nandang Kurnaedi.

Hal sama juga disampaikan pelatih KBB, Agus Dadan Suhendar. "Kami bangga bisa mendampingi Kota Bandung ke putaran dua. Ini menjadi pengalaman berharga dan KBB sekarang memasang target tinggi kalau bisa menjadi juara pada kompetisi ini," ungkapnya.

Ia menilai, peta persaingan di putaran dua lebih merata. Sehingga setiap tim perlu diwaspadai.

Sementara itu pada pertandingan hari terakhir, PSB mengalahkan Geger 2-0, Kiarapayung menyerah atas Bina Putra dengan skor 1-3, UNI menang tipis dari Buaran dengan skor 2-1, Kota Bekasi bermain imbang 2-2 lawan Lintas Kota, dan Bandung Timur dipermalukan Bintang Timur 0-18. Kendati menang telak, hasil tersebut tak meloloskan Bintang Timur ke fase berikutnya.

sumber: http://www.klik-galamedia.com/kabomania-lolos

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir