Index Labels

Divisi III: Persab Puas Imbangi Tuan Rumah 1-1

. . No comments:
PanturaNews (Semarang) - Pelatih Persab Brebes, Andreas Tri Widagdo mengaku cukup puas dengan hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Berlian Rajawali Semarang, dalam laga peradana kompetisi Divisi III PSSI Liga Indonesia untuk zona Jawa Tengah, grup B yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, 2 November 2013 sore.

"Ya, kami cukup puas tim kami bisa bermain dengan hasil imbang melawan tuan rumah," ujar Andreas, Minggu 3 November 2013.

Aan panggilan akrab Andreas ini menuturkan, keberhasilannya timnya bisa mengimbangi tuan rumah karena anak-anak asuhnya disiplin terhadap materi maupun instruksi yang diberikannya.

Manager Persab Brebes, Dedi Sunarto menambahkan, pasukan Laskar Jaka Poleng, jukukan Persab, harus bisa memetik poin penuh dalam laga lanjutan di grup B, di Stadion Karangbirahi Brebes, pada Rabu 6 November 2013.

"Sebagai tuan rumah nanti, kita harus bisa meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak final melawan juara grup A nantinya (Persiharjo Sukoharjo, PSD Demak, PSIP Pemalang) pada 10 November 2013 . Minimal kita bisa bertahan dengan skor 0-0. Tapi kita optimis selaku tuan rumah bisa meraih kemenangan sempurna," ungkapnya.

Sementara, pelatih Berlian Rajawali Semarang, M. Dhofir mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang 1-1 melawan tim tamu. "Kalau melihat hasil, tentu kami cukup kecewa. Anda lihat sendiri, tim kami banyak peluang menciptakan sejumlah gol, tapi selalu gagal. Padahal kita juga bermain di kandang sendiri," tuturnya.

Menurutnya, gol penyeimbang Persab di menit 45 babak pertama adalah karena lini pertahanannya yang kurang maksimal, sehingga bisa kebobolan. "Untuk bermain nanti di kandang lawan, kami harus berjuang lebih keras lagi. Sebab, laga nanti adalah pentuan juara grup B untuk bisa lolos ke babak final," ujarnya.

Untuk diketahui laga perdana kompetisi Divisi III PSSI Liga Indonesia untuk zona Jawa Tengah, grup A, antara PSD Demak melawan Persiharjo Sukoharjo, dengan skor 1-0 untuk PSD Demak.

sumber:http://www.panturanews.com/index.php/panturanews/baca/9080/03/11/2013/divisi-iii-persab-puas-imbangi-tuan-rumah-1-1.html

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir