Index Labels

Devisi III U-21 Provinsi Kalteng Resmi Dibuka

. . No comments:
Pembukaan kompetisi sepak bola devisi III U-21 Liga Indonesia XVIII Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2013 yang berlangsung di Stadion Sport Centre Pangkalan Bun resmi dibuka Wakil Bupati Kobar Bambang Purwanto kemarin (31/10). Diharapkan dalam kompetisi ini nantinya bisa dilanjutkan ke Devisi III tingkat Regional Kalimantan .

Dikatakan Wakil Bupati, pihaknya sangat senang dan bangga lantaran ajang kompetisi sepak bola devisi III U-21 Liga Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah digelar di Pangkalan Bun. Kegiatan ini diharapkanya selalu menjunjung tinggi sportivitas dalam permainan sepak bola yang berlangsung di Stadion Sport Centre.
Kegiatan ini adalah untuk menjaring pemain-pemain sepak bola berbakat untuk bisa tampil ke ajang yang lebih tinggi.

Diharapkan Wakil Bupati Kobar dengan diselenggarakan acara ini bisa membuat semua perwakilan dari masing-masing Kabupaten menunjukkan peforma yang terbaik. Pasalnya ini merupakan kesempatan emas bagi para pemain untuk bisa tampil sampai ke tingkat nasional, meskipun sejumlah tantangan berat harus dihadapi.

“Memang tidak mudah untuk bisa menjadi juara. Tapi saya yakin bahwa dari sekian banyak orang nanti bisa mewakili Kalteng sampai ketingkat nasional, baik dari Persebun ataupun dari Kabupaten lainnya. Yang jelas lakukan yang terbaik. Semua itu sudah ada jalannya tapi yang perlu diingat kejuaraan ini bakal dilanjutkan ke Divisi III U-21 tingkat Regional Kalimantan dan saya yakin jika bermain dengan sungguh-sungguh maka semua bisa ditaklukan,” imbuhnya.

Sementara pembukaan acara tersebut ditandai dengan penendangan bola oleh Wakil Bupati Kobar yang juga disaksikan oleh Pengcab PSSI Kalteng Suraria Nahan, Ketua PN Pangkalan Bun Putut T Sunarko, Kapolres Kobar AKBP Ma’Mun, dari Kodim 1014 Pangkalan Bun dan Pencab PSSI Kobar. Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan antara Pesebun melawan Persela Lamandau. (Sumber Radar Sampit, 01 November 2013)

sumber: http://pde2.kotawaringinbaratkab.go.id/index.php?option=com_content&view=article&id=1230:devisi-iii-u-21-provinsi-kalteng-resmi-dibuka&catid=42:beritaumum&Itemid=12

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir