Index Labels

Bekasi Lolos

. . No comments:
BAROS (GM) - Dari 19 tim peserta Kompetisi Liga ­Remaja U-17 Tingkat Jabar, baru Kota Bekasi yang memastikan tempat di putaran dua. Untuk tim lainnya, juara dan runner-up akan ditentukan di laga terakhir mereka pada Minggu (3/11).
Hal ini disampaikan ketua panitia pelaksana (panpel) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jabar, Derry kepada "GM", Jumat (1/11).

"Saat ini baru Kota Bekasi yang sudah lolos ke putaran kedua. Tim lainnya masih menunggu pertandingan terakhir. Termasuk Kota Bandung, meskipun satu grup hanya 4 tim tetapi mereka akan memainkan pertandingan tunda melawan Benfica, Sabtu (2/11)," ujarnya.

Derry menyampaikan setelah selesai putaran pertama, pihaknya akan menggelar manager meeting untuk menentukan jadwal dan tempat putaran kedua yang diikuti 8 tim. "Kami secepatnya menggelar pertemuan untuk memastikan jadwal putaran kedua," tambahnya.

Sementara itu, secara terpisah, pelatih Bekasi, Sugeng Waluyo mengaku, pihaknya siap bila ditunjuk sebagai tuan rumah. Pada kompetisi ini, Sugeng menargetkan juara.

"Pada pertandingan terakhir kami akan berhadapan dengan Lintas Putra. Meski sudah lolos, kami akan tampil all out dan tidak akan main mata," ujarnya.

Ia menilai untuk kelompok usia, tim peserta memiliki kekuatan seimbang. Terutama tim-tim dari Kota Bandung seperti UNI.

Pada pertandingan kemarin, di Lapangan ­Pusdik Armed, Geger menang WO atas Porsibar 3-0, Bina Putra ditaklukkan PSB Bogor 1-2. Di Lapang­an Gunung Bohong, Buaran Putra menang telak atas Saint Prima dengan skor 7-2 dan Persigar menyerah dari UNI 0-1. Bintang Timur bermain imbang 1-1 kontra Bravo Kancana dan Lintas Putra menggasak Bandung Timur dengan skor telak 4-0.

Hari ini, Sabtu (2/11) Kota Bandung akan bertemu Benfica. Laga tersebut menjadi partai hidup mati bagi kedua tim. Pelatih Kota Bandung, H. Nandang Kurnaedi meyakinkan tak ada pilihan kecuali menang.

"Kami lebih fokus dengan mempersiapkan pada faktor mental, sehingga anak-anak siap mela­koni laga hidup mati ini," tambahnya.

sumber: http://www.klik-galamedia.com/bekasi-lolos

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir