Index Labels

Sukabumi FC Lolos Delapan Besar

. . No comments:
CIKOLE – Dunia sepakbola kembali diharapkan bisa mengharumkan Kota Sukabumi. Setelah harapan yang diemban di pundak skuat Perssi yang mengikuti Kompetisi Divisi II PSSI beberapa waktu lalu kandas, kini Sukabumi FC berpeluang untuk mengharumkan nama Kota Mochi ini dalam Kompetisi Divisi III U-21 PSSI Zona Jawa Barat.

Klub ini berhasil lolos ke perempat final kompetisi tersebut, setelah keluar sebagai runner-up group C bersamaan dengan Bandung Barat yang menjadi juara grup. “Meskipun di pertandingan awal melawan Bandung Barat kita kalah telak, tapi laga selanjutnya kita mengemas kemenangan penuh melawan Depok United 3-1 dan Buaran Putra 3-0,” ujar pelatih Sukabumi FC, Herman.

Herman menambahkan, Sukabumi FC berpeluang lolos ke Kompetisi Zona Jawa dan Bali, jika berhasil mengemas kemenangan dalam laga melawan Benfika Karawang dalam pertandingan perempat final nanti. “Kalau menang, kita lolos ke semi final. Dan berhak mewakili Jawa Barat dalam Kompetisi Divisi III Zona Jawa dan Bali bersama semua finalis lain yang lolos ke semi final,” tuturnya.

Ia mengatakan, dirinya akan memboyong 22 pemain untuk mengikuti even tersebut. “Jika tidak ada perubahan, insya Allah kita bertanding 17 Oktober,” imbuhnya.

Sementara itu pemilik Sukabumi FC, Hikmat Nuristiawan berharap agar para pemain tidak cepat puas dengan lolos dari fase grup. Para pemain harus bisa membuktikan kualitasnya, meskipun berasal dari tim kecil. “Meskipun kita tim kecil dari kota kecil juga, buktinya bisa lolos ke delapan besar,” tutur pria yang akrab dipanggil Sogong ini saat menyemangati para pemain.

Ia menghimbau kepada para pemain untuk menjaga keakraban yang sudah terjalin. Selain itu, dirinya meminta agar skuad Sukabumi FC mempersiapkan dirinya secara jasmani dan rohani. Hal itu dilakukan agar prestasi Sukabumi FC terus meningkat. “Tidak menutup kemungkinan, kita bisa masuk ke pentas nasional. Untuk itu saya harap para pemain terus melakukan persiapan. Satukan hati dan jiwa kita, lakukan terus persiapan fisik serta terus berdoa. Karena harta yang paling besar adalah do’a,” pungkasnya.(cr1/d)

sumber: http://radarsukabumi.com/?p=87435 (12 Oktober 2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir