Index Labels

Stadion Tuanku Tambusai Bersiap Sambut Ribuan Suporter PS Kampar

. . No comments:
BANGKINANG (suarakampar.com) - Sebagai klub yang baru berdiri di Kampar untuk menampung harapan masyarakat Kampar akan adanya klub yang menaungi seluruh pencinta sepakbola di Kampar, manajemen PS Kampar berharap mendapat sambutan dari masyarakat Kampar.

Dukungan dari ribuan masyarakat Kampar diharapkan pada laga perdana keikutsertaan PS Kampar pada kompetisi sepakbola di Indonesia yakni Divisi III PSSI Zona Riau Grup II yang akan dimulai Kamis (17/10/2013) besok di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Ketua Klub PS Kampar Zulkifli H ST MP yang juga manajer PS Kampar  didampingi Asisten Manajer Abdul Bazar kepada suarakampar.com, Rabu (16/10/2013) menyebutkan, perjuangan PS Kampar untuk bisa menembus Divisi II tahun depan dan Divisi I hingga Divisi Utama tak terlepas dari dukungan masyarakat Kampar.

"Tim ini dibentuk untuk masyarakat Kampar. Anal-anak kita dari berbagai kecamatan yang punya bakat bagus kita rekrut untuk memperkuat PS Kampar," ujar Zulkifli.

Sementara itu  Ketua Panitia Grup II H Nasri Yunus didampingi Sekretaris Oyong Rizal ST kepada wartawan mengungkapkan,  panitia Grup II hingga Rabu (16/10/2013) petangtelah siap menggelar pertandingan.

Dikatakan, Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang yang menjadi tempat perhelatan Divisi III Zona Riau Grup II siap menyambut ribuan suporter PS Kampar.

 "Hingga saat ini persiapan sudah 95 persen. Baik pertandingan sore maupun malam sudah siap digelar," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, untuk bisa menyaksikan laga di Grup II ini, panitia memungut iuran melalui karcis sebagai tambahan bantuan biaya bagi tuan rumah. Untuk tribun timur karcis dijual seharga Rp 5000 dan tribun tertutup barat karcis dijual seharga Rp 10 ribu.


Persiapan lain menjelang pertandingan perdana putaran pertama panitia juga telah melakukan screaning pemain dari 4 klub peserta yaitu PS Kampar, PS SMA Olahraga, Nabil FC dan PS Pekanbaru. Screaning dilaksanakan Rabu (16/10/2013) pagi hingga siang di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Sementara dari pantauan suarakampar.com berbagai persiapan telah dilakukan panitia. Sejumlah baliho dan spanduk tampak telah terpasang di berbagai tempat strategis di Kampar. Stadion Tuanku Tambusai juga tampak dibenahi.(rya)

sumber: http://suarakampar.com/index.php/homepage/olah-raga/item/1548-stadion-tuanku-tambusai-bersiap-sambut-ribuan-suporter-ps-kampar.html (17/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir