Index Labels

Sore Ini, Tujuh Klub Ikut Kompetisi Divisi II

. . No comments:
acehfootball.com ─  Tujuh klub amatir di Aceh akan tampil di Kompetisi Divisi II Liga Indonesia U-23 musim 2012-2013.  Klub-klub tersebut akan bentrok untuk memperebutkan jatuh dua slot ke putaran kedua.

Kompetisi liga amatir tersebut diikuti tim PSPR Peureulak Raya, Persada Blangpidie, Persati Tamiang, Persijaya Aceh Jaya, Persip Pase, PSAU Aceh Utara, dan Lhokseumawe FC. Ketujuh tim itu memperebutkan dua tim ke pusingan kedua.

Di partai petang nanti, PSAU Aceh Utara juga tampil untuk menantang Persada Blangpidie di lapangan sintetis Lhong Raya. Sementara malam hari, pertandingan menarik juga tersaji ketika Persijaya Aceh Jaya bentrok dengan Lhokseumawe FC. Praktis, untuk laga awal, trio Pase harus bekerja keras guna mendapatkan poin penuh.

Ketua Panpel kompetisi, Bahrul Jamil kepada Serambi mengakui, bahwa setiap harinya akan digelar tiga pertandingan. Dimana untuk Stadion  Harapan Bangsa dipentaskan dua partai yakni pada sore, serta malam hari. “Sementara di lapangan sintetis hanya satu laga saja,” sebut Bahrul Jamil yang juga Ketua Bidang Kompetisi Pengda PSSI Aceh.

Pada kesempatan itu, Ketua Panpel menegaskan, kalau pihaknya tetap membuka ruang komunikasi dengan ketujuh klub. Karena, kompetisi di Aceh merupakan tuan rumah bersama. Apalagi, untuk pelaksanaan klub harus membayar kepada pihak Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI).

“Mari sama-sama menjaga pertandingan sehingga kompetisi nantinya bisa berlangsung sukses,” kata pria yang akrab disapa BJ ini.

sumber: http://www.acehfootball.com/2013/10/06/sore-ini-tujuh-klub-ikut-kompetisi-divis-i/ (6/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir