Index Labels

Skuad PS Kampar Siap Gempur PS Pekanbaru pada Laga Pertama Putaran Final Divisi III Zona Riau

. . No comments:
BANGKINANG (suarakampar.com) - PS Kampar menjanjikan perubahan permainan dan siap menggempur pertahanan PS Pekanbaru pada laga pertama putaran final Kompetisi Divisi III Liga Indonesia Zona Riau, Kamis (31/10/2013) malam besok. Kick off laga ini akan dimulai pukul 20.00 WIB di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Kemenangan jelas merupakan harapan dari seluruh pendukung PS Kampar guna mendapatkan tiga poin sekaligus  membuka jalan untuk menjadi juara atau runer up di Zona Riau sebagai syarat bisa berlaga ke putaran  Sumatera Bagian Tengah.

Ada sebanyak empat tim yang akan berlaga di putaran final ini. Dua tim lainnya adalah PS Dumai Jaya dan Bina Bakat FC yang akan bermain pada laga pembuka putaran final Kamis (31/10/2013) sore pukul 15.30 WIB yang juga digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Pelatih PS Kampar Nazaruddin didampingi Asisten Pelatih Getra dan Nursadri ketika memimpin latihan PS Kampar di Stadion Tuanku Tambusai, Rabu (30/10/2013) mengungkapkan, meski  putaran final ini menggunakan sistem setengah kompetisi, namun laga pertama ini sangat menentukan langkah PS Kampar di dua laga berikutnya melawan PS Dumai Jaya dan Bina Bakat FC.  "Sebagaimana tim lainnya tentu kita berharap bisa mengumpulkan poin maksimal," tutur Nazaruddin.

Terkait kekuatan PS Pekanbaru yang bakal menjadi lawannya, Nazaruddin mengakui timnya tak boleh menganggap enteng. Sebab pada putaran pertama lalu anak asuh Abrar ini  berhasil menahan imbang PS Kampar 1-1.

Kemudian pada putaran kedua,  PS Pekanbaru duduk diposisi runer up Grup IV dibawah Dumai Jaya sehingga lolos ke putaran final.

Pada putaran II ini PS Pekanbaru mengumpulkan 3 poin hasil dari kemenangan 2-1 dari PS Pelalawan dan dikalahkan PS Dumai Jaya 1-2.

Sementara segi hasil, langkah PS Kampar pada putaran II lalu tertatih-tatih karena hanya mengemas dua poin. Tim Serambi Mekkah hanya bisa dua kali bermain imbang dengan skor 1-1 baik ketika melawan  Bina Bakat FC maupun ketika berhadapan dengan  PS Duri.

Pelatih PS Kampar Nazaruddin mengakui telah mengevaluasi permainan anak asuhnya terutama dilaga terakhir ketika ditahan 1-1 oleh PS Duri.

Nazar mengatakan, lemahnya organisasi permainan dan kurang tenangnya pemain karena berada dalam tekanan akan berusaha diperbaiki pada saat menjamu PS Pekanbaru.

"Latihan hari ini kita berusaha melakukan perbaikan  terutama kerjasama tim, organisasi tim baik dari lini bawah, tengah dan penyerang, termasuk juga finishing yang masih lemah," ulas Nazaruddin.

Ketika ditanya kondisi pemainnya Nazar mengatakan, sebagian besar anak asuhnya  dalam kondisi fit dan sudah siap tempur  dan siap menggempur pertahanan Pekanbaru.

Hanya saja kata Nazar diakuinya untuk kebugaran sebagian pemainnya cukup bermasalah karena ada enam pemainnya yang harus bolak balik dari Pekanbaru-Bangkinang karena harus menjalani perkuliahan. "Kemarin anak-anak juga mengikuti ujian dikampusnya," terang Nazar.

Mengenai susunan pemain dalam laga nanti Nazaruddin mengakui  tak jauh berubah dari laga sebelumnya.
Pada laga sebelumnya, PS Kampar menurunkan skuad untuk posisi penjaga gawang menurunkan  Delisman. Kemudian empat bek dipercayakan kepada pemain bernomor punggung
15 Zulfikri (C), 5 M Mukhlis, 25 M. Ryan Efmi,  2 M Izrol Alfajri,  6 M Rifki, 19. Fadli Wahyudi, 23  Wahyu Jelsal, 9. Yudhi Aditia Pratama,  10 Simon Satria S dan 18  Aldo Azmi Pratama.

Sementara itu ditempat terpisah pelatih PS Pekanbaru Abrar ketika dihubungi mengakui timnya akan berupaya bermain maksimal. "Kita bersikap realistis saja, pertandingan nanti cukup berat,  yang penting tetap berusaha maksimal," ungkap Abrar.

Adapun perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan diperkirakan  tak jauh berbeda dengan formasi ketika  melawan PS Dumai Jaya, Sabtu (26/10/2013) lalu. Diposisi penjaga gawang diperkirakan menurunkan suhandi, kemudian dilini belakang Frengki Adimarta, Ramadhani, Alri Rizki, Irfandi. Ditengah M Rezki, Satrian Gunanta, Ricki Hilman, Irvano Andre, Yupi Yuditra dan M Fikri.(rya)

sumber: http://suarakampar.com/index.php/homepage/olah-raga/item/1628-skuad-ps-kampar-siap-gempur-ps-pekanbaru-pada-laga-pertama-putaran-final-divisi-iii-zona-riau.html (30/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir