Index Labels

Sekum Pengcab PSSI Kampar Sebut PS Kampar Ilegal

. . No comments:
Sekretaris Umum (Sekum) Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kabupaten Kampar Syamsir Syarief SKom menyebutkan PS Kampar yang saat ini mengikuti Kompetisi Divisi III PSSI Zona Riau Grup II sebagai klub sepakbola yang ilegal.

Disebutkannya, keberadaan PS Kampar saat ini belum memiliki badan hukum yang jelas. Diapun mengaku tidak pernah dilibatkan dalam berbagai rapat yang menurutnya dilaksanakan oleh orang-orang yang memiliki kepentingan tertentu.

"Selaku sekum pengcab saya  tidak mengetahui penggantian PSBS menjadi PS Kampar hingga saat ini. Bahkan PS Kampar belum memiliki badan hukum yang jelas"sebutnya, Jumat (18/10/2013) via rilis BBM yang dikirim ke redaksi suarakampar.com

"Semula yang didaftarkan ke  pengprov itu adalah PSBS dan Kampar Utama. Karena Kampar Utama tidak jadi ikut maka hanya PSBS saja yang jadi ikut. Bahkan dalam pertemuan para manejer di Pekanbaru namanya masih PSBS,"

"Email yang kita kirimpun ke  provinsi riau masih nama PSBS dalam jadwal pertandinganya. Namun yg didaftarkan  justru susunan pemain PS Kampar,"ujarnya heran.

Sebenarnya keberadaan PS Kampar disebutkan Syamsier, pernah di bahas beberapa waktu lalu bersama dengan Koni Kampar dan beberapa pengurus lainnya.

"Hari rabu malam lalu kita rapat dengan ketua koni herman gazali, buya gafar, pak yasir kadis kebersihan, abg haji sabri dan islam basri mempertanyakan masalah PS Kampar ini, dan belum ada penyelesaiannya,"pengakuan mantan anggota DPRD Kampar ini.

Belum puas, syamsier juga menyebutkan selain dirinya  ketua atau PJs PSBS bapak Drs H M Nasir  juga belum mengetahui adanya pergantian nama PSBS.

"Pengcab sudah dikangkangi oleh sejumlah oknum dan ini membahayakan kelangsungan PSBS , klub kesayangan masyarakat Kabupaten Kampar,"beber Syamsier seraya menyebutkan sejumlah prestasi yang pernah ditoreh oleh PSBS.

sumber: http://suarakampar.com/index.php/homepage/olah-raga/item/1556-sekum-pengcab-pssi-kampar-sebut-ps-kampar-ilegal.html (18/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir