Index Labels

Rumbai FC Lolos Babak Kedua Liga Amatir

. . No comments:
Rumbai FC memastikan diri lolos ke babak kedua Divisi 2 Liga Amatir PSSI 2013/2014, Jumat (4/10). Ini setelah mereka menang di laga keempat penyisihan Grup C atas PSKB Bukittinggi di Stadion Rumbai dengan skor 2-1. Nilai Rumbai FC tak terkejar lagi oleh tim lainnya.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Rumbai FC kokoh di puncak klasemen Grup C dengan nilai 10. Diikuti Persis Solok di posisi kedua dengan nilai delapan dan Persemai Dumai di peringkat tiga juga dengan nilai delapan.

Namun, Persemai Dumai sudah menyelesaikan semua pertandingan.

Sementara, Rumbai FC dan Persis Solok masih menyisakan satu pertandingan lagi, Sabtu (5/10) petang ini. Keduanya saling bertemu di laga pemungkas Grup C di Stadion Rumbai. “Alhamdulillah, target kami lolos tercapai,” ujar Manajer sekaligus Ketua Umum Rumbai FC, Aidil Amri, kemarin.

Meski lolos, Rumbai FC tetap serius menjalani laga pemungkas petang ini. Pasalnya, mereka menargetkan lolos ke babak kedua dengan predikat juara grup. Selain itu, hasil laga petang ini juga mempengaruhi klasemen akhir dimana wakil Riau lainnya Persemai Dumai juga berpeluang lolos dengan predikat runner up grup.

Jika Rumbai FC menang 3-0 maka Persemai Dumai lolos karena memiliki selisih gol bagus. Tapi dengan catatan, PS TGM Medan yang berlaga di partai pertama petang ini tak menang dengan selisih tiga gol atas PSKB Bukittinggi. “Target kami lolos sebagai juara grup,” ujarnya.

Dalam laga kemarin, dua gol Rumbai FC dicetak Rizky Ahmed di menit ke-60 dan Arief Alvero di menit ke-80. Keduanya dicetak lewat hadiah penalti.

“Kami tetap serius di laga terakhir sehingga kami memiliki rekor belum terkalahkan di Divisi 2 musim perdana kami,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Rumbai Pesisir ini.(aga)

sumber: riaupos.co/35443-berita-rumbai-fc-lolos-babak-kedua-liga-amatir.html (5/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir