Index Labels

Putaran Tiga Dipindah ke Mini Barakat

. . No comments:
BANJARMASINPOST.CO.ID - PS Balangan, pada awalnya merupakan tim yang tidak diperhitungkan di Kompetisi Divisi III Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) Rayon Kalsel 2013.

Namun, perlahan tapi pasti, tim asal Kota Paringin, Balangan ini mampu menjadi kuda hitam. Bahkan, sampai melaju ke putaran ketiga Rayon Kalsel, PS Balangan belum pernah merasakan sekalipun kekalahan.

Saat putaran pertama, tergabung di Grup D, PS Balangan mencatatkan satu kemenangan dan hasil seri. PS Balangan menang atas Gasib Barabai 1-0, Jumat (18/10) dan imbang melawan tuan rumah, Perseam Amuntai 1-1, Sabtu (19/10). Hasil itu membuat PS Balangan menjadi juara Grup D.

Torehan positif itu berlanjut pada putaran kedua dengan menjamu Persiko Kotabaru di Lapangan Martasura, Paringin, Kamnis (24/10). PS Balangan menang 2-0.

Pada putaran ketiga nanti, PS Balangan bakal melawan Peseban Banjarmasin di laga perdananya, Minggu (3/11). Dan, PS Balangan ingin melanjutkan tren positifnya.

Pelatih PS Balangan, Johan mengatakan, hasil dari tiga laga yang dilakoni membuat mereka makin optimistis bisa melanjutkan tren positif.

Namun, melawan Peseban, tentunya, bukan hal mudah. Mengingat, Peseban kian menunjukkan kualitasnya sebagai favorit juara. "Target utama kami mencapai dua besar. Kalau anak-anak menjaga ritme permainan tetap seperti ini dan lebih meningkat lagi, kita bahkan bisa menjuarai Divisi III Rayon Kalsel ini," ujarnya.

Sementara, salah seorang pengurus PSSI Kalsel, Baktiansyah mengatakan, ada perubahan jadwal dan tempat pertandingan putaran ketiga Divisi III Rayon Kalsel.

Semula, tempat pertandingan adalah Lapangan Rindam VI Mulawarman, Banjarbaru, tapi, karena tidak bisa digunakan, pertandingan pun dipindah ke Stadion Mini Barakat, Martapura.

"Akibat pindah, pertandingan juga diundur. Karena kita masih proses perizinan, baik lapangan maupun keamanan. Pertandingan yang semulai dimulai tanggal 1 menjadi 3 November 2013," jelas Bakti.

Jadwal Baru Putaran Tiga
3 November 2013
- Perseam Amuntai vs Persemar Martapura
- Peseban Banjarmasin vs PS Balangan
4 November 2013
- PS Balangan vs Perseam Amuntai
- Peseban Banjarmasin vs Persemar Martapura
5 November 2013
- PS Balangan vs Persemar Martapura
- Peseban Banjarmasin vs Perseam Amuntai

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/10/30/putaran-tiga-dipindah-ke-mini-barakat (30/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir