Index Labels

PSSI Pantau Pemain PON Lewat Divisi 3

. . No comments:
PEKANBARU (RP) - Asosiasi PSSI Provinsi Riau punya target khusus saat menggelar kompetisi Divisi 3 PSSI zona Riau yang dijadalkan bergulir 17 Oktober.

Lewat kompetisi inilah, PSSI Riau memantau pemain untuk persiapan menghadapi PON 2016 di Jawa Barat.

“Inti utama dari Divisi 3 yang akan kami gelar adalah untuk menyeleksi pemain yang akan membela Riau di PON mendatang. Makanya, kompetisi ini khusus untuk pemain U-19,” ujar Sekum PSSI Riau, Zulfahmi Adrian kepada Riau Pos, Selasa (10/9).

Namun, di sisi lain, kompetisi ini untuk mencari tim yang mewakili Riau ke tingkat nasional nantinya sekaligus promosi ke Divisi 2.

Berdasarkan  manager meeting yang dihadiri 12 perwakilan kontestan peserta kompetisi di Kantor Bappeda Pekanbaru, Senin (9/9), iven ini dibagi menjadi tiga grup.

Grup 1 digelar di Dumai, Grup 2 di Bangkinang, sedangkan Grup 3 di Bengkalis. Peserta sendiri berkurang dari rencana awal 14 tim karena 12 tim tak ikut manager meeting. Ke-12 tim tersebut adalah PPLP Sepakbola Dispora Riau, PS Dumai Jaya, PSBS Bangkinang, PS Pelalawan, PS Duri, Indragiri FC, PS Bintang Rohil, PS AS Abadi, Bina Bakat, Nabil FC Pelalawan, PS Pekanbaru dan PS SMA Olahraga.

“Pembagian grup akan ditentukan asosisasi PSSI Provinsi Riau. Batas pendaftaran pemain ditetapkan 20 September dengan jumlah maksimal 30 orang setiap tim,” tegas Zulfahmi.(das)

sumber: http://www.riaupos.co/34155-berita--pssi-pantau-pemain-pon-lewat-divisi-3.html (11/9/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir