Index Labels

PSSI Kota Sambut Baik Kick Off Suratin Diundur

. . No comments:
BEKASI SELATAN – PSSI Kota Bekasi menyambut baik pengunduran jadwal Kick Off liga Suratin Jawa Barat (Jabar), semula kompetisi dijadwalkan 19 Oktober namun diundur menjadi 28 Oktober mendatang. Demikian dikatakan Sekretaris PSSI Kota Bekasi, Udin Sumarsa, kepada Radar Bekasi kemarin.

Menurutnya, Tim Suratin Kota Bekasi tergabung di dalam Grup C bersama Bintang Timur, Kereta Kencana, Bandung Timur dan Lintas Putra. Rencananya, anak-anak asuh Sugeng Waluyo ini, akan memulai laga perdana 28 Oktober di lapangan Kota Cimahi.

’’Dari 19 tim peserta semuanya dibagi empat grup. Tiap grup yang lolos diambil dua tim, pembagian grup itu merupakan hasil meeting di Lodaya Bandung,” terangnya.

Dijelaskan Udin, pengunduran Kick Off liga Suratin berdasarkan kesepakatan bersama manager tim dalam rapat beberapa waktu lalu. Pengunduran jadwal juga terjadi pada liga Haornas yang semula diagendakan 30 Oktober menjadi 10 November 2013.

Diakuinya, dua tim Kota Bekasi Suratin dan Haornas sudah sangat siap menjalani laga liga Suratin dan Haornas, yang sejak sepekan lalu mulai digarap tim pelatih. ’’Dari segi persiapan kita sudah siap, tim sudah ditangani pelatih, untuk screening dilakukan Kamis, untuk Suratin jam 9 pagi dan Haornas jam 10,” ujarnya.
Sedangkan untuk screening pemain yang akan dilakukan PSSI Jabar, akan dihelat mulai Kamis (17/10) di KONI Kota Bekasi.

PSSI Kota Bekasi sendiri menargetkan untuk Suratin raihan juara di wilayah Jabar bisa diraih dan bisa mewakili Jabar. ’’Laga memang Suratin dahulu, selesai Suratin baru Haornas,” tandasnya.(one)

sumber: http://www.radar-bekasi.com/?p=172445 (16/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir