Index Labels

PSSI Bali Belum Tetapkan Stadion

. . No comments:
Denpasar (Bali Post) - Kompetisi Divisi III Rayon Bali bakal diputar 10-16 November mendatang. Akan tetapi sampai kini PSSI Bali belum menetapkan stadion atau lapangan yang akan digunakan untuk menggelar pertandingan.

Ketua Umum Pengprov PSSI Bali I GG Putra Wirasana mengatakan, tempat pertandingan masih akan dibahas oleh panitia kompetisi Divisi III Rayon Bali dan tim-tim yang ambil bagian. Yang jelas kompetisi akan diawali screening atau pemeriksaan pemain pada 6 November dan dilanjutkan dengan pertemuan teknik pada 8 November.

‘’Saat itu bakal ditentukan tempat yang digunakan untuk bertanding. Saya yakin semuanya bakal beres dan tuntas,’’ tegas Wirasana usai melantik pengurus Bali All Stars di Kantor KONI Bali, Denpasar, Senin (28/10) kemarin.

Kompetisi Divisi III Rayon Bali kemungkinan melibatkan lima tim perserikatan, yakni Persada Jembrana, Persibu Buleleng, FSK Klungkung, Persaka Karangasem, dan Bangli, serta klub Putra Tresna (Denpasar). Keikutsertaan Putra Tresna diungkapkan langsung oleh pemilik klub I Gusti Agung Ngurah Anom Jaksa di Denpasar, Minggu (27/10).

Wirasana sendiri mengharapkan kompetisi setidaknya diikuti lima tim. Lebih bagus lagi bila pesertanya lebih dari lima kesebelasan yang akan membuat persaingan bertambah ketat. Dengan demikian, tim yang lolos ke putaran berikutnya benar-benar tangguh dan berkualitas. ‘’Harapan saya, wakil Bali nanti mampu menembus dan berkiprah di divisi II musim depan,’’ ungkapnya. (kmb)

sumber: https://www.facebook.com/balipost/posts/554955524571093 (29/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir