Index Labels

PS Kampar Siap Menangi Divisi III PSSI Zona Riau Grup II

. . No comments:
Divisi III PSSI Zona Riau Grup II segera digulirkan. PS Kampar yang akan menjamu Tim SMA Olahraga Riau siap meraup poin penuh.

Riauterkini-BANGKINANGKOTA-Persatuan Sepakbola (PS) Kampar akan mengawali perjuangan di kancah persepakbolaan nasional pada laga perdana mereka di Kompetisi Divisi III PSSI Zona Riau Grup II, Kamis (17/10/2013) malam di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Pasukan yang dilatih Nazaruddin, Getra dan Nursadri ini bertekad meraih poin maksimal dari lawannya SMA Olahraga Riau.Kick off laga ini menurut rencana akan digelar pukul 20.00 WIB.

Sebelum laga PS Kampar vs SMA Olahraga, di tempat yang sama pada Kamis (17/10/13) sore pukul 15.30 sore terlebih dahulu akan digelar laga pembuka antara Nabil FC vs PS Pekanbaru.

Pelatih Kepala PS Kampar Nazaruddin kepada wartawan, Rabu (16/10/13) mengungkapkan, anak asuhnya dalam kondisi siap tempur setelah menjalani persiapan selama 10 hari.

"Anak-anak dalam kondisi siap tempur. Kemarin sudah masuk TC di Gedung Guru dan anak-anak fit semua," ujar Nazaruddin. Sejauh ini M Rifky dkk juga sudah dibekali latihan fisik, kerjasama tim, strategi dan taktik. Rabu (16/10/13) malam, Laskar Datuk Tabano melakukan uji coba lapangan sekaligus penyesuaian main pada malam hari.

Ketika ditanya target di laga awal ini pelatih yang akrab disapa Ocu Nazar ini mengatakan, sama dengan tim lainnya, dia berharap bisa mendapat poin maksimal sebagai modal awal menghadapi laga kedua nanti.

Menurutnya laga perdana nanti timnya harus bisa mencuri poin sebab SMA Olahraga merupakan tim yang telah padu dan solid dari segi persiapan. Dari segi usia juga lebih muda.

"Mudah-mudahan bisa mengalahkan SMA Olahraha sehingga bisa jadi modal penunjang kita dilaga kedua," ujar Nazar.

"Sesuai nama PS Kampar ini, maka pemain-pemainnya merupakan anak-anak terbaik dari berbagai daerah di Kampar," ulas Nazar.

Sementara itu ditempat terpisah, Manajer sekaligus Ketua PS Kampar Zulkifli H didampingi Asisten Manajer PS Kampar Abdul Bazar mengharapkan dukungan masyarakat Kabupaten Kampar untuk menyaksikan langsung perjuangan PS Kampar dengan datang langsung ke Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang.

Zulkifli yang juga Sekretaris Dinas Bina Marga dan Pengairan Kampar itu menjelaskan, PS Kampar dibentuk untuk menyatukan seluruh pemain terbaik di Kampar," Tim ini mematok target lolos ke Divisi Utama Liga Indonesia beberapa tahun kedepan dengan target naik tahta setiap tahunnya,"terangnya.

Untuk bisa lolos ke putaran kedua ini minimal PS Kampar bisa menembus posisi runer up Grup II yang dilaksanakan sejak Kamis (17/10) hingga Minggu (20/10/13) nanti.

Sedangkan Ketua Panitia Grup II H Nasri Yunus didampingi Sekretaris Oyong Rizal kepada wartawan mengungkapkan, panitia Grup II hingga petang kemarin telah siap menggelar pertandingan. "Hingga saat ini persiapan sudah 95 persen. Baik pertandingan sore maupun malam sudah siap digelar," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, untuk bisa menyaksikan laga di Grup II ini, panitia memungut iuran melalui karcis sebagai tambahan bantuan biaya bagi tuan rumah. Untuk tribun timur karcis dijual seharga Rp 5000 dan tribun tertutup barat karcis dijual seharga Rp 10 ribu.(man)

sumber: http://www.riauterkini.com/raga.php?arr=65566 (17/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir