Index Labels

PS Duri Lolos ke Putaran Kedua

. . No comments:
TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- PS Duri dipastikan lolos ke putaran kedua kompetisi Devisi III PSSI Zona Riau dari group III. Lolosnya PS Duri ini pun melengkapi seluruh perwakilan group di Devisi III ini.

Sebelumnya, di group III PS Pelalawan sudah dipastikan lolos ke putaran kedua. PS Duri pun menemani PS Pelalawan ke putaran kedua.

Kepastian PS Duri ini lolos ke babak putaran kedua ini diketahui setelah hasil pertandingan PPLP Dispora Riau vs PS AS Abadi didapat. Dalam pertandingan tersebut, PPLP Dispora Riau menang telak dengan skor 7 - 1.

Atas hasil pertandingan tersebut secara matematis, baik PPLP Dispora Riau dan PS AS Abadi tidak bisa lagi menyamai poin PS Duri yang menempati peringkat kedua klasemen group III.

Praktis, apaun hasil pertandingan PS Duri vs PS Pelalawan, yang hingga berita ini ditulis pertandingan masih berjalan, tidak akan mempengaruhi siapa yang akan lolos. Hanya saja, siapa juara dan runner up group yang akan ditentukan dari hasil pertandingan tersebut.

"PS Duri dipastikan lolos. Hanya saja siapa juara dan runner up group III akan ditentukan pertandingan PS Duri vs PS Pelalawan," kata sekretaris umum Asosiasi PSSI Riau, Zulfahmi pada Tribun, Selasa (22/10).
Sebelumnya, group I yang kolos yakni Dumai Jaya dan Bina Bakat. Sedangkan di group II yakni PS Kampar dan PS Pekanbaru.

Pertandingan putaran kedua sendiri akan digelar pada 26 - 28 Oktober nanti. Mengenai tuan rumah putaran kedua ini, PSSI Riau masih menunggu klub yang lolos mengajukan diri.

Skema pertandingan di putaran kedua ini sudah didapat. Yakni di group IV bakal di isi juara group I, runner up group II dan juara group III. Group V di isi juara group II, runner gorup I dan runner up group III.

Putaran ketiga Devisi III ini diperkirakan pada 30 Oktober nanti. PSSI Riau memastikan 2 November nanti sudah didapat dua tim yang mewakili Riau ke Devisi III zona Sumbagut nanti. (*)

sumber: http://pekanbaru.tribunnews.com/2013/10/23/ps-duri-lolos-ke-putaran-kedua (23/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir