Index Labels

PS Bateng Jaga Peluang Untuk Lolos

. . No comments:
BANGKAPOS.COM, BANGKA--- PS Bateng kembali bisa menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya setelah berhasil meraih hasil positif dengan mengalahkan  PSK Karimun dengan skor 3-1 di Stadion Pemkab Bateng, Senin (07/10/2013).

Dipertandingan antara PS Bateng, dan PSK Karimun, kedua kesebelasan tampil ngotot. Serangan demi serangan serta mengandalkan penguasaan di lapangan tengah. PS Bateng, berkali-kali memiliki peluang menciptakan gol.

Baru di menit ke 19 Umpan soloran Wajir Kahfi nomor pungung 11 berhasil dikonversi menjadi gol oleh Deyi Mediansyah nomor pungung 10 menjadi gol. Sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk keungulan PS Bateng bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, PSK karimun yang tertingal, segera melakukan serangan, demi serangan. Bahkan cenderung keras. PSK Karimun, kembali harus menelan pil pahit, ketika serangan conter attack dari sisi Kiri, yang di galang oleh Yahya CS berhasil dimanfaatkan oleh Wazir Kahfi (11) yang bermain bagus hari ini. Skor PS Bateng unggul menjadi 2-0 atas PSK Karimun.

Tertinggal 2-0 pemain PSK Karimun terlihat frustrasi, serta tak jarang mereka melakukan pelangaran keras sehingga berbuah kartu kuning, tercatat ada empat Kurning yang diberikan kepada pemain PSK Karimun. Dan tiga kartu kuning kepada pemain PS Bateng.

Di menit ke 72 lagi-lagi Wajir Kahfi (11) menjadi momok bagi PSK Karimun, dan mencatatkan namanya di papan skor, dengan kembali membobol gawang PSK Karimum sehingga memperbesar keungulan PS Bateng menjadi 3-0.

Pemain PSK Karimun yang tertingal terlihat frustasi, seringkali melakukan pelangaran-pelangaran keras.
Bahkan di menit 80 terjadi insiden pemain PSK karimun yang mendorong pemain PS Bateng, sehingga memancing keributan pemain lainnya.

Pantauan bangkapos.com, di lapangan. Hampir terjadi baku hantam antara kedua belah pihak. Permainan sempat tertunda beberapa menit. Beruntung, permasalahan bisa diredam. Namun lagi-lagi, pemain PSK karimun melakukan provokasi. Salah satu pemain PS Bateng terpaksa ditandu keluar lapangan ketika dadanya ditendang pemain PSK Karimun. Namun wasit tidak memberikan kartu merah.

Dimenit 87 PSK Karimun berhasil memperkecil ketinggalan melalui Safri nomor pungung 12 setelah mendapat umpan lambung dari sayap kanan. Sehingga merubah kedudukan menjadi 3-1.

Pada menit 88 Wazir Kahfi terpaksa ditandu keluar lapangan menyusul pelanggaran keras yang dilakukan pemain belakang PSK Karimun. Hingga wasit meniupkan peluit panjang berakhirnya pertandingan, Skor tidak berubah dengan kedudukan 3-1 untuk kemenangan PS Bateng.

Namun, insiden yang tidak terpuji kembali ditunjukkan PSK Karimun, dimana sejumlah pemain berusaha memprovokasi dan memukul wasit. Beruntung anggota Satsabhara Polres Bateng, dan Satpol PP dengan sigap segera mengamankan wasit.

Sementara itu, di stadion Pemkab Bateng, PS Beltim bermain imbang dengan Persibri Batanghari dengan skor 1-1. Sedangkan di Stadion Porkab Koba  Persijam Jambi juga bermain imbang melawan PS Kerinci dengan skor sama kuat 1-1.

Komentar Pelatih
Bachtiar Hamid Pelatih PS Bateng mengaku puas dengan kemenangan anak asuhnya. Dengan kemenangan ini, jalan untuk lolos ke putaran selanjutnya masih terbuka lebar.

" Para pemain hari ini, bermain bagus. Memang ada beberapa rotasi pemain yang kita lakukan. Saya juga menekankan mental anak-anak juga bagus. Kekalahan kemarin menjadi evaluasi bagi kita," ujarnya.(Zky)

Pelatih PSK  Karimun, Ediyanto mengaku kecewa dengan hasil pertandingan. Sebab menurutnya para pemain bermain bagus. Dan sudah melaksanakan apa yang diterapkan pelatih.

sumber: http://bangka.tribunnews.com/2013/10/07/ps-bateng-jaga-peluang-untuk-lolos (7/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir