Index Labels

PS Badung Tekuk Perslobar 7 - 2

.

Badung, DenPost - Tim tuan rumah PS Badung tampil luar biasa, ketika melawan Perslobar pada kualifikasi grup i, kompetisi lanjutan divisi II, di stadion Samudra Kuta, Senin (30/9) kemarin. PS Badung pun pesta gol ke gawang Perslobar dengan skor 7 – 2.

Pesta gol dengan memborbardir gawang lawan dengan tujuh gol, sebenarnya tak diprediksi. Pasalnya, sejak menit  - menit awal, Perslobar memberikan perlawanan sengit. Bahkan di menit 4, ketika Made Arya Dana, mengeksekusi penalti, belum menunjukkan PS Badung bakal perkasa.

Begitu pula ketika skuad polesan, Nyoman Sujata menjebol gawang lawan kedua kalinya, melalui Tirta Nadi menit 8, tampilan PS Badung kurang meyakinkan. Kondisi itu malah mengkhawatirkan, ketika Perslobar mampu menyamakan kedudukan di menit 9 dan 20. Gol  yang diborong strikernya, M. Fadli, dengan menundukkan kiper PS Badung, Aji Bayu Putra.

Hanya saja, sebelum masa jeda selesai, PS Badung menambah keunggulan dua gol, melalui Johani Saputro menit 27 dan Tirta Nadi lagi di menit 28. Dua gol ini sedikit membuat tenang kubu PS Badung.

Menapak babak II, PS Badung yang unggul sementara 4 – 2, mulai melakukan perubahan tampilan yang lebih menekan. Taktik tim yang dimanajeri, Wayan Adi Arnawa, ini ternyata cukup jitu. Alhasil, dengan ketenangan Alit Wira Kusuma dkk, lima gol mampu diceploskan ke gawang Perslobar. Dan kiper Wirawan Prasetya dibuat tak berdaya, dengan lima gol yang bersarang di dalam jala gawangnya.

Lima gol PS Badung, diceploskan Ridwan Haci Abdillah di menit 68, pemain pengganti, Dimas Alfan Kadafi, di menit 83 dan Kushenda Hari Yudo di menit 88. Sampai wasit Masrukin dari Malang meniup peluit panjang pertanda pertandingan usai, Pesta Gol PS Badung atas Perslobar 7 – 2, tetap bertahan. Dengan hasil tersebut, PS Badung kembali memuncaki klasemen sementara dengan enam poin dari dua kali bertanding, dengan selisih produktivitas gol memasukkan dan kemasukan yakni 8 gol. (108)

sumber: http://www.denpostnews.com/olah-raga/ps-badung-tekuk-perslobar-7-2.html (30/9/2013)

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir