Index Labels

Pertandingan Kedua Tim Kurang Maksimal

. . No comments:

Bojonegoro (beritajatim.com) - Pelatih kedua tim, Persibo 1949 dan Generasi Baru (Gen B) Mojokerto menilai anak asuhnya masih bermain kurang. Mereka menilai jika pemainnya masih sering melakukan kesalahan sehingga memberikan kesempatan kepada lawan.

Hal itu ungkapkan usai menggelar pertandingan Divisi 3 Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Minggu (27/10/2013) sore. "Gol pertama dari Persibo 49 tadi memang murni kesalahan pemain," ungkap Pelatih Gen B, Komariono.

Empat pemain belakang Gen B sebelumnya berhasil diterobos oleh Pemain Persibo 1949 nomor punggung 29, Totok Andik Prasetyo, dan berakhir gol. Gol pertama dicetak pada menit ke 20 dan bertahan hingga babak kedua usai. Persibo 49 unggul 1-0 atas Gen B. "Gol tercipta itu murni kesalahan empat pemain belakang yang berhasil diterobos," ungkapnya.

Komariono menambahkan, meskipun kini pemainnya sudah siap bermain dengan 20 pemain yang dibawa, namun masih banyak lini yang harus dievaluasi. Sebanyak 20 pemain yang dibawa itu, lanjut dia sudah siap bermain seluruhnya. Sehingga jika pada pertandingan pertama ini banyak yang cedera, pihaknya sudah mempersiapkan pemain cadangan.

"Hari ini semua pemain sudah siap, sehingga jika besok banyak yang cedera sudah ada pengganti," lanjutnya.

Kedua tim menggunakan formasi pertandingan yang sama, 4-4-2. Pelatih Persibo 1949 Asiargatut Amansari mengatakan, pertandingan selanjutnya ia berharap agar anak asuhnya melakukan pressing ketat kepada pemain lawan. Dalam evaluasi singkatnya, ia mengatakan jika penyelesaian akhir pemain ujung tombaknya kurang tajam.

"Sebenarnya tadi banyak peluang gol, tapi masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik," ungkapnya. [uuk/but]

sumber: http://beritajatim.com/olahraga/187864/pertandingan_kedua_tim_kurang_maksimal.html (27/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir