Index Labels

Perst. Tabanan Terpuruk di Papan Bawah Klasemen Sementara Divisi II Grup I

. . No comments:
KBRN,Denpasar : Reputasi Perst. Tabanan terpuruk  pada  kualifikasi grup i Divisi II,  baru mengemas satu poin hasil seri melawan PS. Mataram.  Meski berada diklasemen terbawah, dijamin tak degradasi, mengingat Perslotim Lombok Timur yang absen di ajang ini, otomatis terdegradasi.

“Kami enjoy meski dalam kondisi posisi kurang bagus, di grup i,  sudah sesuai target pengurus Perst Tabanan, untuk bertahan di divisi II telah terealisasi,” ungkap pelatih Perst Tabanan, IB. Mahayasa, Sabtu (5/10/2013).
Menurutnya, di setiap manajer meeting, oleh Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) yang ditentukan adalah penghuni grup, termasuk grup i sekarang ini. Tapi setelah penentuan penghuni grup, maka jika di manager meeting sehari sebelum pertandingan ada yang absen, maka klub yang absen itu otomatis terdegradasi.

Tentang hasil jelek setiap laga, di grup i,  Pelatih  Mahayasa menjelaskan,  semua itu disebabkan kualitas pemain yang pas – pasan. Apalagi pemain selevel Porpov.

“Tapi apapun itu, kami tetap berjuang untuk tetap berupaya menang di laga berikutnya. Bagaimanapun juga, kami ingin pemain menghindari posisi juru kunci,”ujarnya.

Sisa laga Perst. Tabanan yang menjadi incaran tambahan poin, melawan PS. Badung, Minggu (6/10) dan esok harinya menghadapi PS. Protaba, Bantul.(Supriono/BCS)

sumber: http://rri.co.id/index.php/berita/72449/Perst.-Tabanan-Terpuruk-di-Papan-Bawah-#.UlDUPNKl40I (5/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir