Index Labels

Persminsel Taklukkan PS Manado 2-1, Gagal Lolos

. . No comments:

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Pertarungan yang ketat menampilkan skill dan teknik permainan tinggi dipertontonkan dua tim kebanggaan Sulawesi Utara di Kompetisi Divisi II Liga Indonesia di Stadion 23 Januari Talaga Gorontalo.

Derby sengit, Rabu (23/10) yang mempertemukan  Persminsel melawan PS Manado itu berakhir untuk kemenangan Persminsel dengan skor 2-1.

"Puji syukur kepada Tuhan, kami bisa memenangkan pertandingan melawan PS Manado dengan skor 2-1," ujar Pelatih Kepala Persminsel Tonny Salawati melalui asissten pelatih Fernando Komalik kepada Tribun Manado, malam tadi.

Jalannya pertandingan sendiri, menurut Fernando, anak-anak dari Teluk Amurang mampu unggul pada menit ke-15 melalaui libero Persminsel. "Glenly Rumagit yang melalukan overlap berhasil menaklukkan kiper PS Manado sehingga kami berhasil leading," urainya.

Tim PS Manado berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 57 babak kedua, sehingga jalannya pertandingan berlangsung seru. "Berkat gol Ricky Sumenda yang berposisi sebagai wing kanan pada menit 91 inijury time babak kedua, kami menang" tambahnya.

Menurutnya, hasil positif Persminsel memenangi pertarungan berkat strategi menyerang dengan formasi 3-5-2. "Anak-anak tampil semangat, tak kenal lelah, di awal babak pertama langsung melakukan strategi menyerang," tambahnya.

Dengan hasil tersebut Persminsel duduk di peringkat dua Grup K tertinggal satu poin dari tuan rumah Persidago Gorontalo, dimana kedua tim akan saling bentrok pada partai terakhir grup untuk menentukan siapa yang akan lolos ke putaran selanjutnya. "Kami target bisa lolos," tandasnya.

Terpisah, dari kubu PS Manado mengakui penampilan yang baik dari Persminsel. Tim PS Manado pun menyampaikan permohonan maaf kepada para pendukungnya karena belum mampu memberikan hasil sesuai keinginan. (crz)

sumber: http://manado.tribunnews.com/2013/10/24/persminsel-taklukkan-ps-manado-2-1-gagal-lolos?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter (24/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir