Index Labels

Persipo Kalah Lagi, Terancam Degradasi

. . No comments:
 - Persipo Kabupaten Purwakarta, Selasa (01/10), kembali menelan kekalahan dari Uni Bandung, di Stadion Bima Kabupaten Cirebon. Dengan kekalahan tersebut, Persipo, semakin sulit maju keputaran dua laga Divisi Dua PSSI, Grup E, bersama PSGJ Kabupaten Cirebon, Persikotas Kabupaten Tasikmala, Persigar Kabupaten Garut, Persikoban Kabupaten Banjar, Perssis Kabupaten Sukabumi dan Uni Bandung. Karena tim yang berhak maju keputaran kedua hanya dua tim peringkat satu dan kedua.

Bahkan bila dalam empat sisa pertandingan Persipo tidak mampu meraih nilai. Maka terancam degdragasi ke divisi tiga. Tim yang akan dihadapi Persipo, pada laga ketiga melawan Persigar Garut, Kamis, (4/10) di tempat yang sama. Persigar pada pertandingan seblumnya mampu mengalahkan Uni Bandung dengan skor tipis 1 – 0.

Seperti diketahui Persipo mengawali pertandingan pertama, Senin, (30/9) ditempat yang sama dilibas tuan rumah PSGJ Kabupaten Cirebon dengan skor tanpa balas,  2 - 0. Untuk menghidupkan lagi peluang tiada lain harus meraih nilai pada pertandingan kedua melawan Uni Bandung, namu semakin terpuruk kalah telak dari uni Bandung.

Manager Persipo, Ade Sumarna, saat dihubungi, Selasa (1/10), mengatakan, tim Uni Bandung bermain sangat baik sehingga mampu menjebol gawang Persipo dua kali tanpa balas. Dengan kekalahan yang kedua, peluang untuk maju keputaran dua bukan tidak ada, namun sangat berat karena selain harus memenangkan empat sisa pertandingan juga mungkin saja nasibnya akan ditentukan oleh tim lain.

Namun demikian, dirinya akan terus memotivasi seluruh pemain agar bermain baik disisa pertandingan sehingga tidak turun ke divisi III. (P6)

sumber: http://purwasukanews.com/index.php/sorott/92-all-kategori/olahraga/467-persipo-kalah-lagi-terancam-degdragasi (2/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir