Index Labels

Persikup Gelar Seleksi

. . No comments:
WATES (KRjogja.com) - Sebagai persiapan menghadapi kompetisi Divisi III PSSI DIY yang akan segera diputar mulai 6 November mendatang, Persikup Kulonprogo akan menggelar seleksi pemain, Jumat (1/11/2013) sore di Alun-alun Wates.

"Waktu persiapan untuk tim Persikup sangat mepet sehingga kami putuskan perangkat tim dan pemain yang tergabung dalam tim Porda Kulonprogo akan memperkuat Persikup ditambah pemain dari hasil seleksi. Sedangkan pelatih tetap kami percayakan kepada Koco Pramono yang berhasil membawa tim Porda Kulonprogo merebut medali perunggu," kata Ketua Pengcab PSSI Kulonprogo, Jumantoro SE kepada KRjogja.com, Rabu (30/10/2013).

Jumantoro menambahkan, Persikup sudah siap memberikan prestasi yang maksimal menghadapi kompetisi Divisi III PSSI DIY seperti yang sudah diraih tim Porda Kulonprogo. Diharapkan bagi klub-klub yang ada di Kulonprogo bisa mengirimkan pemain kelahiran maksimal tahun 1993 untuk mengikuti seleksi.

Sementara itu, pelatih yang ditunjuk menangani Persikup, Koco Pramono mengatakan, materi pemain tim Persikup tidak jauh berbeda dengan tim Porda Kulonprogo.

"Kompetisi tinggal seminggu sehingga materi pemain 90 persen kita ambil dari tim Porda. Besok jumat kita adakan seleksi hanya untuk mencari tambahan pemain untuk menambal kelemahan dilini belakang, tengah dan depan,"jelasnya. (*-32)

sumber: http://krjogja.com/read/192061/persikup-gelar-seleksi.kr (30/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir