Index Labels

Persijam Tak Terima Dinyatakan Kalah WO

. . No comments:
BANGKAPOs.COM, BANGKA--  Pihak official dari Persijam melakukan protes kepada panitia serta perangkat pertandingan Kompetisi divisi II Grup B. Pasalnya, mereka dalam pertandingan dinyatakan kalah WO pada Minggu (6/10/2013).

Official Persijam Jambi, Aon Simatupang mengaku tidak terima dengan keputusan PP bahwa mereka dinyatakan kalah WO, tanpa melakukan pertandingan.

"Kami tidak terima dinyatakan WO. Sebab kami datang ke pertandingan. Komunikasi kita dengan panitia juga berjalan lancar. Kami sudah datang pukul 16.10 WIB. Kami juga protes pihak panitia juga tidak menyiapkan LO. Kami dibiarkan, bahkan mobil bus kami sewa sendiri. Kami sangat kecewa dengan panitia dan PP. Masalah ini, kami akan melayangkan surat protes ke BLAI. Kami tidak terima," ujar Aon kepada wartawan Minggu.

Hal senada dikatakan pelatih kepala Persijam Jambi, Saripudin Siregar. Dengan kalah WOnya mereka.
" Kami sangat kecewa. Memang kami datang hari ini, dari Muntok langsung ke hotel di Pangkalpinang. Dan langsung, menuju ke sini (lapangan). Apalagi kita tidak ada LOnya, seperti dibiarkan. Ini, jelas sangat merugikan kita," ujarnya.

Disingung apakah pihaknya akan melakukan mogok dipertandingan selanjutnya, diakui Saripudin, pihaknya tetap akan mengikuti pertandingan selanjutnya. Hanya saja soal keputusan PP bahwa mereka kalah WO itu, yang tidak mereka terima.

Perangkat Pertandingan daerah yang juga komisi Disiplin Pengprop Babel, Alkodri mengatakan berdasarkan keputusan dari perangkat pertandingan dari Pusat bahwa Persijam Jambi dinyatakan kalah WO. Alasannya, karena sampai batas waktu yang telah ditetapkan tidak hadir.

"Kalau melihat jadwal seharusnya. Pertandingan mulai sekitar pukul 15.45 WIB. Namun Persijam belum hadir. Akhirnya sesuai aturan pertandingan, ditunggu 1x15 menit ditunggu, namun juga belum hadir akhirnya wasit meniup peluit dengan kemenangan untuk Persibri Batanghari," ujarnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Pertandingan Masuri ketika dikonfirmasi soal, kekecewaan dan keluhan Persijam yang tidak didampingi LO saat dihubungi, mengaku sedang di Pangkalpinang, dan sedang mengurusi mengenai LO tersebut.

"Kalau soal itu, nanti saja. Saya juga sedang di Pangkalpinang, mengurusi masalah LO. Nanti saya kirimi nomor kontak panitia pelaksana di sekretariat," imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, Minggu (6//10/2013) malam belumlah diperoleh Bangkapos.com kelanjutan konfirmasi yang telah diupayakan sebelumnya kepada pihak terkait.

sumber: http://bangka.tribunnews.com/2013/10/06/persijam-tak-terima-dinyatakan-kalah-wo (6/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir