Index Labels

Persema 1953 Menangi Laga Perdana

. . No comments:
MALANG – Persema 1953 tampil mengesankan dalam laga pembuka kompetisi Divisi 3 PSSI. Dalam fase regional Jatim grup 4 yang digelar di Stadion Gajayana kemarin, tim asuhan pelatih Sugeng Widodo itu sukses menekuk Sinar Harapan Sidoarjo dengan skor 2-0 (1-0).

Dalam pertandingan itu, Persema 1953 sudah bermain menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Terbukti, tak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Menit ketiga gol perdana tercipta. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Sinar Harapan, wasit langsung meniup peluit tanda pelanggaran dan memberi hadia tendangan bebas.

Hadi Bakhtiar yang menjadi eksekutor sukses melesakkan bola ke dalam gawang Sinar Harapan. Gol pemain nomor 3 ini sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk Persema 1953. Gol ini membuat permainan para pemain tim berkostum biru tua itu semakin bersemangat.

Beberapa kali Persema 1953 memborbadir pertahanan Sinar Harapan, namun gol tak kunjung terjadi. Begitu pula dengan serangan yang coba dilancarkan Sinar Harapan masih belum menemui sasaran. Hingga turun minum, kedudukan 1-0 bertahan untuk Persema 1953.

Di babak kedua, Persema 1953 masih reatif menguasai kalangan. Bukan berarti Sinar Harapan tanpa serangan. Bermain dibawah guyuran hujan, tim berkostum  putih itu mencoba menyerang untuk menyamakan kedudukan. Namun usahanya selalu gagal di tengah jalan.

Sinar Harapan justru kembali kebobolan di menit 55. Berawal dari tendangan pojok yang mengakibatkan kemelut di depan gawang Sinar Harapan, Ardi Yanuar sukses menyerobot bola dan mengkonvensikannya menjadi gol. Gol pemain nomor 5 itu sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Seakan belum puas, tim yang pada kompetisi sebelumnya bernama Banteng Muda itu terus menggempur pertahanan Sinar Harapan. Sayang tak satupun gol tercipta dari kaki mereka.  Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Persema 1953.

Menanggapi hasil ini, Pelatih Persema 1953 Sugeng Widodo mengakui bahwa laga cukup berat. “Laga perdana dimanapun pasti berat, tapi tadi anak-anak bisa konsentrasi penuh dan memanfaatkan peluang sekecil apapun menjadi gol,” ujarnya kepada wartawan ketika ditemui usai pertandingan.(mg11/jon)

sumber: http://www.malang-post.com/olahraga/75762-persema-1953-menangi-laga-perdana (27/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir