Index Labels

Pengprov PSSI Jatim Siap Gulirkan Kompetisi

. . No comments:
Menjelang akhir tahun 2013, segenap Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI Jawa Timur (Jatim), berusaha merampungkan kompetisi. Menurut rencana, kompetisi Divisi III dan Liga Remaja U-17 akan digulirkan mulai Bulan Oktober ini.

Untuk kompetisi Divisi III wilayah Jatim, rencananya bergulir mulai pertengahan Oktober 2013, dan bakal diikuti sekitar 41 tim kontestan. Dalam kompetisi amatir ini, PSSI Jatim mempunyai wacana untuk membaginya dalam sepuluh grup. Masing-masing grup, bakal memainkan pertandingan yang bersifat home tournament, untuk memperebutkan tiket ke jenjang Nasional.

"Kami akan mengumpulkan Ketua Pengcab PSSI dan Klub Divisi 1, 2, dan 3, di Malang besok (Sabtu, 5/10). Acara di Malang nantinya, sekaligus menjadi drawing untuk Divisi III dan Liga Remaja U-17," ucap sekretaris Pengprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin.

"Kayaknya akan ada sepuluh grup, tapi masih dibahas dengan klub-klub peserta. Nantinya, Jatim akan punya wakil empat tim ke putaran Nasional."

Seperti diketahui, kompetisi di Indonesia tinggal menyisakan pertandingan Divisi II dan III. Divisi II sedang memainkan putaran Nasional, sementara Divisi I, Divisi Utama, Indonesia Super League (ISL) sudah merampungkan pertandingannya.

Selain drawing kompetisi Divisi III dan Liga Remaja U-17, kata Amir, PSSI Jatim juga akan mengumpulkan Ketua Pengcab PSSI dan klub-klub Divisi I, II, dan III, di Malang untuk acara sosialisasi hasil-hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

sumber: http://sportjatim.com/index.php/gelora-jatim/3348-pengprov-pssi-jatim-siap-gulirkan-kompetisi (4/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir