Index Labels

Pemain PS Beltim Kelelahan

. . No comments:
BANGKAPOS.COM,  BELITUNG - Kesebelasan PS Beltim Belitung Timur bermain imbang 1-1 melawan Persibri Batanghari dalam laga lanjutan Kompetisi Divisi II Grup B di Stadion Pemkab Bangka Tengah, Senin (7/10/2013) sore.

Hasil ini membuat PS Beltim sementara bertengger di peringkat kedua di bawah Persibri Batanghari.
Kedua tim sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua laga yang sudah dijalani. PS Beltim hanya kalah selisih gol, karena Persibri sebelumnya menang walk out 3-0 atas Persijam Kota Jambi.

Sementara itu, PS Beltim sempat unggul lebih dulu atas Persibri. Sang Kapten Tim Rudiyana berhasil mencetak gol pada menit ke-15. Keunggulan ini sempat bertahan lama.

Divisi II Grup B di Stadion Pemkab Bangka Tengah, Senin (7/10/2013) sore Hasil ini membuat PS Beltim sementara bertengger di peringkat kedua di bawah Persibi Batanghari.tas Persijam Kota Jambi.

Sementara itu, PS Beltim sempat unggul lebih dulu atas Persibri. Sang  Kapten Tim Rudiyana berhasil mencetak gol pada menit ke-15. Keunggulan ini sempat bertahan lama. Namun, pada menit ke-65 Persibri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol balasan berawal dari hadiah penalti. Kiper PS Beltim sebenarnya bisa menepis bola. Namun bola tersebut kembali disambut oleh eksekutor lawan hingga berbuah gol.

Pelatih PS Beltim Mustika Hadi mengatakan, pihaknya harus berlapang dada dengan hasil draw tersebut. Menurut dia, hadiah penalti yang diberikan wasit merupakan buah dari blunder para pemainnya.

"Para pemain sempat mengusai babak pertama, namun di babak kedua terjadi penurunan karena faktor kelelahan, sebab kami tidak ada jeda waktu istirahat setelah pertandingan hari Minggu kemarin," kata Mustika kepada Pos Belitung Senin malam.

PS Beltim tergabung dalam Grup B bersama PS. Bangka Tengah, PSK Karimun Kepri, Persijam Kota Jambi, Persibri Batanghari, PS. Kerinci Jambi. Menurut Mustika, timnya masih punya peluang yang cukup besar untuk lolos dari Grup B.

"Makanya untuk pertandungan selanjutanya melawan Jambi pada hari Rabu nanti, kami mentargetkan menang, dan kami mohon doa restu kepada masyarakat Beltim agar bisa lolos ke Divisi I," kata Mustika.
Pada hari yang sama, Persijam Jambi bermain imbang 1-1 melawan PS Kerinci. Sebelumnya pada laga perdana melawan Persibri Batanghari, Persijam Jambi dinyatakan WO lantaran tidak datang tepat waktu.

sumber: http://bangka.tribunnews.com/2013/10/08/pemain-ps-beltim-kelelahan (8/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir