Index Labels

Pelatih Cilegon United FC Minta Anak Asuhnya Tidak Jemawa

.
Para pemain mampu menerapkan strategi yang saya berikan

CILEGON, Jaringnews.com - Pelatih Cilegon United FC Bambang Nurdiansyah meminta anak buahnya tidak jemawa meski berhasil menuai hasil menggembirakan setelah berhasil menekuk PS Muko-Muko dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan kompetisi Divisi Dua Grup D di Stadion Krakatau Steel, Sabtu (28/09) sore.

Lima gol kemenangan Cilegon United FC dicetak oleh Suandi (3'),Oktafianus Fernando (13' dan 38'), Endra Setiawan (23') dan Budi Pratama (6I').

"Perjalanan kita masih panjang. Ini satu langkah dari seribu langkah yang harus kita jalani. Tetap fokus dan jaga stamina," kata Bambang Nurdiansyah usai pertandingan.

Meski begitu, mantan pemain timnas era 90 an itu, tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya sehingga mampu meraih hasil yang diharapkan. Bambang mengaku, kunci kemangan timnya itu karena para pemain mampu disiplin dengan posisinya masing-masing.

"Para pemain mampu menerapkan strategi yang saya berikan. Mereka pun mampu menekan tim lawan sehingga permainan mereka tidak berkembang," ujarnya.

Kija para pemain mampu menjaga permainan mereka di setiap pertandingan bukan mustahil target manajemen untuk lolos ke kompetisi divisi satu bisa tercapai.

"Kami memang menargetkan lolos ke Divisi Satu. Dan itu bukan musatahil. Yang jelas para pemain harus mampu tampil lebih bagus di pertandingan selanjutnya," tandasnya.

http://jaringnews.com/olahraga/sepakbola/49361/pelatih-cilegon-united-fc-minta-anak-asuhnya-tidak-jemawa

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir