Index Labels

Misi Juara Grup J

. . No comments:
BANJARMASINPOST.CO.ID - PERSETALA Tanahlaut akhirnya berhasil memuncaki klasemen sementara kompetisi Divisi II BLAI, Grup J. Dalam laga ketiganya, Selasa (1/10) sore, Persetala yang menjadi tuan rumah menaklukkan Persemas FC dengan skor 4-2.

Dengan kemenangan tersebut, Persetala mengantongi tujuh poin. Sementara Perseran Rantau yang mengemas enam poin bergeser satu tingkat di bawahnya.

Dalam laga yang dilaksanakan di Lapangan Kodim 1009 Pelaihari tersebut, Persetala sempat ketinggalan terlebih dahulu atas tamunya.

Pada babak pertama Persemas lebih dahulu unggul 1-0, namun berselang dua menit kemudian Persetala mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang disumbangkan Murzani. Skor imbang tertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Persemas FC kembali berhasil unggul menjadi 1-2. Namun hanya berselang satu menit, Persetala kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang disumbangkan Labib. Ketika berada di pertengahan babak kedua, Persetala semakin unggul melalui gol yang kembali disumbangkan oleh Rusli melalui penalti setelah kiper Persemas melakukan pelanggaran di area terlarang.

Sementara gol penutup disumbangkan oleh Zainal. Hingga peluit panjang dibunyikan, tim Persetala pun menang dengan skor 4-2. "Syukurlah tim bisa kembali mengantongi poin penuh, sehingga bisa mendongkrak posisi di klasemen. Kita bangga karena meskipun persiapan singkat tim bisa tetap bersaing," ujar pelatih Persetala, Romel Bawoel kepada Metro usai laga.

Hari ini tim Persetala akan menjalani laga terakhirnya di Grup J, dan di laga terakhir ini Persetala akan berhadapan dengan tim Perseran Rantau.

Pada laga pamungkas ini Persetala kembali ditargetkan untuk menang sehingga bisa menjadi juara grup. "Besok (hari ini, Red) partai terakhir, tim kita targetkan harus kembali menang. Kita ingin menjadi juara di Grup J," katanya. (frans rumbon)

sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com/2013/10/02/misi-juara-grup-j (2/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir