Index Labels

Kurnia MC FC Ikut Divisi III

. . No comments:
MEDAN - Salah satu klub anggota PSMS Medan, Kurnia Medan City FC, siap bersaing dalam kompetisi Divisi III PSSI tingkat Provinsi Sumut tahun 2013. Ketua Umum Kurnia MC FC, H Sumantraji SH, mengatakan timnya tampil pada kompetisi Divisi III PSSI, berdasarkan rekomendasi Asosiasi PSSI Sumut di bawah pimpinan Ketua Umum Kamaluddin Harahap.

Dikatakan, sebagai persiapan, pihaknya akan menggelar seleksi pemain di Lapangan Pondok Rowo Sampali, Rabu besok dan Jumat (25/10) nanti. Diharapkan, para pemain yang akan mengikuti seleksi sudah hadir di lapangan pukul 14.00 WIB.

Diakui Sumantraji, persiapan tim memang sangat mepet, mengingat kompetisi sudah akan digelar pada 30 Oktober mendatang. Namun karena informasi digelarnya kompetisi baru didapat seminggu terakhir, maka persiapan tidak harus dipermasalahkan mengingat semua tim peserta mengalami hal serupa.

"Intinya, kita siap mengikuti kompetisi tahun ini. Target kami lolos mengikuti kompetisi Divisi III tingkat wilayah pada November mendatang. Sedangkan putaran nasional Divisi III baru digelar medio Desember 2013," ucap Ketua Komda ASSBI Sumut tersebut baru-baru ini.

“Pemain yang mengikuti seleksi adalah kelahiran per 1 Januari 1993 dan setelahnya. Seleksi pemain dilakukan pelatih M Agung dan Marzuki Harahap. Sebenarnya kita sudah memiliki sejumlah pemain, namun kita tetap menggelar seleksi untuk penambahan," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir