Index Labels

Kompetisi Divisi III PSSI Sumut Digelar November

. . No comments:
Medan, (Analisa). Kompetisi Divisi III PSSI Sumut secara serentak akan bergulir mulai 7 November mendatang dan setiap Pengcab PSSI diharapkan segera mendaftarkan timnya untuk bersaing menjadi yang terbaik.

"Kami berharap setiap Pengcab PSSI di daerah bisa langsung mendaftarkan timnya untuk ambil bagian," Kata Ketua Asosiasi PSSI Sumut, Ir Kamaluddin Harahap didampingi Sekretaris Drs Azam Nasution, Wakil Ketua  Bidang Kompetisi Randiman Tarigan dan Wakil Ketua Biro Kompetisi Drs Joni Rakasiwi di Medan, Kamis (10/10).

Dijelaskan, gelaran Kompetisi Divisi III ini sesuai dengan kelender PSSI Pusat. Juara  Sumut ini akan melangkah ke regional Sumatera Bagian Utara. "Kita berharap agar tim-tim mempersiapkan diri sebaik mungkin, sehingga nanti bisa berbicara di tingkat lebih tinggi atau lolos ke Divisi II musim depan," jelasnya.

Sesuai dengan aturan PSSI pusat, maka setiap pemain yang turun di Divisi III maksimal kelahiran 1993. "Kom    petisi Divisi III ini merupakan program untuk kompetisi pemain muda, karena itu yang bisa tampil adalah pemain kelahiran 1993," ungkapnya.

Untuk menguatkan tidak ada pencurian umur, maka setiap tim harus menyertakan KTP, akta kelahiran, Kartu rumah tangga dan ijazah terakhir pemain. "Kami berharap agar kompetisi Divisi III ini bisa berjalan lancar tanpa dibumbui kejadian pencurian umur dan sebagainya," sebutnya.

Bagi tim yang ingin ambil bagian pada Kompetisi Divisi III ini sudah bisa mendaftarkan diri ke Sekretariat Asosiasi PSSI Sumut Jalan Sisingamaraja Km 6,5 No 35 Medan. Pendaftaran mulai dibuka, Jumat (11/10) hari ini.(mnr)

sumber: http://www.analisadaily.com/news/54207/kompetisi-divisi-iii-pssi-sumut-digelar-november (11/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir