Index Labels

Kompetisi Divisi III PSSI, PS Pelalawan Mengganas di Grup G

. . No comments:

Penampilan PS Pelalawan di Divisi III PSSI Grup G terbilang 'ganas'. Dua lawan awal dijungkalkan dengan skor mencolok.

Riauterkini-PANGKALANKERINCI- PS Pelalawan Tampil Kesetanan dalam lanjutan Kompetisi Divisi III PSSI Grup G di Bengkalis. Dalam dua pertandingan, PS Pelalawan berhasil menundukkan lawan-lawan dengan skor meyakinkan.

Anak asuhan, Udin Pete pada pertandingan pertama yakni Sabtu (19/10) berhasil menundukan Anak Sakai Abadi (PS AS Abadi) dengan skor telak 7-0. Sementara itu pada pada pertandingan kedua dilapangan Muhammad Ali, Bengkalis, Sabtu (20/10) PS Pelalawan berhasil menundukan PPLP Pekanbaru 4-1. Praktis dua kemenangan beruntun ini menempatkan PS Pelalwan memuncaki klasemen dengan nilai 6.

Pada pertandingan kemarin, begitu pluit tanda pertandingan ditiup wasit Ratman dari Pekanbaru, anak-anak PPLP yang dilatih Miskardi langsung menekan dengan bola-bola pendek. Beberapa kali anak asuh mantan penyerang PSPS itu menyulitkan anak-anak Pelalawan.

Akibat keasikan menyerang membuat lini belakang PPLP lengah dan dimanfaatkan barisan menyerang PS Pelalawan. Lapangan tengah mulai dikuasai anak-anak Pelalawan. Pada menit ke 17, Syaparuddin lolos dari kawalan pemain belakang PPLP dan langsung menusuk kejantung pertahanan PPLP yang berhasil membuahkan gol.

Ketinggal satu nol membuat pelatih Miskardi memrintahkan anak buahnya melakukan marking kekatat. Hasilnya cukup ampuh. Penyerang PPLP Dodi Mandala Putra berhasil membobol gawang PS Pelalawan pada menit ke 20. Skorpun berupa 1-1 sampai turun minum.

Memasuki babak kedua pelatih Udin langsung menginstruksikan anak asuhnya untuk langsung menekan. Beberapa kali serangkan yang dibangun anakj-anak Pelalawan nyaris membuahkan gol. Akhirnya pada menit 58, kebuntua akhirnya pecah ketika Syaparuddin yang bediri bebas berhasil menyarangkan bola ke gawang PPLP dan skorpun beruba menjadi 2-1 untuk PS Pelalawan.

Kendati unggul, tak membuat anak-anak PS pelalawan berpuas diri. Serangan bergelombang terus dibangun. Mendapat serangan bertubi-tubi pemain belakangan PPLP mulai main kasar, namun anak asuh Udin PT tak terpancing, mereka tetap memperagakan permainan yang cukup apik dengan satu sentuhan dan kembali membobol gawang PPLP. Kali ini Suherman nomor punggung 18 mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 67. Skorpun berubah 3-1 untuk keunggulan PS Pelalawan.

PS Pelalawan terus menyerang. Sepertinya bagi PS Pelalawan pertahanan yang baik adalah menyerang betul-betul diterapkan. Kerja keras ini membuahkan hasil, lagi-lagi Suherman yang mengiring bola dari sektor kiri PPLP berhasil mengelabuhi pemain belakangan PPLP dan berhasil mengkonversi menjadi gol. Skor pun berubah menjadi 4-1 dan bertahan sampai pluit panjang ditiup wasit.

Manager PS Pelelawan, Safrizal yang menghubungi riauterkini, menyambut gembira dua kemenangan beruntun yang diperoleh oleh PS Pelalawan."Kemenangan ini adalah, hadiah istimewa bagi HUT Pelalawan. Kemenangan ini juga sebagai kebangkitan PS Pelalawan yang sudah lama fakum," tegasnya.***(feb)

sumber: http://www.riauterkini.com/raga.php?arr=65680 (21/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir