Index Labels

King Lebur Hancur Lebur

. . No comments:
BANGKALAN-Tim Persatuan Sepak Bola (Perseba) terus menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bertanding melawan klub sepak bola King Lebur Sampang pada laga kedua kompetisi Divisi III Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Buktinya, skuad Perseba berhasil menghancur lebur kan tim sepak bola King Lebur dengan skor 10-1.

Kedua tim sejatinya sama-sama berusaha mencari kelemahan kompetitor dan berusaha sekuat tenaga mencetak gol. Tapi, Laskar Kek Lesap -julukan tim Perseba- terlihat lebih menguasai medan. Buktinya, Perseba butuh waktu 29 menit untuk merubah papan skor menjadi 1-0. Itu setelah, Septian berhasil memjebol gawang King Lebur.

Setelah berhasil mencetak gol, Perseba semakin menggencarkan serangan ke benteng pertahanan King Lebur. Buktinya, tendangan Riki Hamzah kembali mengoyak jaring gawang King Lebur. Skor berubah 3-0 untuk kemenangan Perseba setelah tendangan Fahmi berhasil menerobos gawang King Lebur. Pada menit ke-35, pemain King Lebur yaitu Wahyu Dwi Saputra membalas dan menerobos gawang Perseba. Hingga babak pertama selesai, skor sementara 3-1 untuk keunggulan Perseba.

Begitu babak kedua dimulai, pemain Perseba terus meningkatkan irama serangan dan terus memborbardir pertahanan King Lebur. Buktinya, Laskar Kek Lesap secara maraton berhasil menceploskan gol ke gawang King Lebur. Ketujuh gol itu dicetak Afrizal Indra pada menit ke-50”, Aisy pada menit ke-53” dan 59”, Fahmi pada menit ke-64” dan 73”, Ridho pada menit ke-66”, dan gol terakhir dicetak Riki Hamzah pada menit ke-80”. Dengan demikian, Perseba sementara berada di puncak klasemen.

Manajer Perseba, R Imron Amin, mengaku bangga karena Laskar Kek Lesap berhasil dan sukses menyajikan permainan terbaik dan sangat menghibur. Pertandingan Perseba melawan King Lebuh tersebut dinilai layak ditonton oleh masyarakat Bangkalan. ”Kami akan terus berusaha untuk menyajikan pertandingan yang menarik dan kemenangan buat masyarakat Bangkalan,” janjinya.

Sementara dalam pertandingan jam pertama yang digelar di SGB mempertemukan tim sepak bola Cahaya Muda Pamekasan kontra Arek Suroboyo. Dalam pertandingan yang dimulai pada pukul 15.30 tersebut, tim Cahaya Muda Pamekasan harus mengaku ketangguhan Arek Suroboyo. Buktinya, skor akhir dalam pertandingan tersebut 1-7 untuk kemenangan Arek Suroboyo. (ril/yan)

sumber: http://radarmadura.co.id/2013/10/king-lebur-hancur-lebur/ (29/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir