Index Labels

Dua Tim Asal NTB Berbagi Angka 2-2

. . No comments:

KBRN, Denpasar : Tampilan kedua, klub asal NTB, PS. Mataram versus Perslobar, Lombok Barat berbagi angka 2-2, di Stadion Samudra Kuta, Minggu (6/10/2013).

Perslobar Lombok Barat lebih dulu unggul  andil  Bagus Himawan menit ke-5,  skor 1-0 untuk Perslobar ini bertahan hingga wasit Dwi Sudarmanto dari Malang meniup peluit tanda jeda.

Babak kedua, PS Mataram yang diarsiteki Mubarak Umar mulai melakukan tekanan ke Perslobar. Alhasil, pada menit ke-60 Agus Hendriawan berhasil mencetak gol penyeimbang ke gawang Perslobar yang dikawal Sahrul Gunawan. Skor imbang 1-1 ini menambah nuansa pertandingan kian sengit, meski mereka sesama klub dari NTB.

PS Mataram terus gencar menekan pertahanan Perslobar, yang pada menit ke-73, pemain pengganti Hasan Ariandi giliran membobol gawang Sahrul Gunawan, sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1.

Tak mau kalah, Perslobar di bawah asuhan Turmuzi mencoba menyamakan kedudukan. Melalui serangan yang dibangun dari sektor kanan pertahanan lawan, Samsul Nuddin, yang baru masuk di babak kedua berhasil memanfaatkan bola lambung di mulut gawang Mataram.

Dengan lompatan, Samsul berhasil menyundul bola ke sudut kiri atas penjaga gawang Satrio Budi Nugroho tak mampu  menjangkau. Kedudukan  berubah menjadi imbang 2-2.

Gol Samsul tersebut sekaligus sebagai gol terakhir, dan hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan pungkas, kedudukan tidak berubah, 2-2.  Tranck record Perslobar lebih baik dibanding PS. Mataram. Nilai empat diraih Perslobar berada diperingkat empat, sedangkan PS. Mataram, dua poin hasil dua kali seri, posisi lima diatas Perst. Tabanan.(supriono/BCS)

sumber: http://rri.co.id/index.php/berita/72600/Dua-Tim-Asal-NTB-Berbagi-Angka-#.UlIkidL7ClE (6/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir