Index Labels

Divisi III Ditabuh 20 Oktober

. . No comments:
BANYUWANGI – Pelaksanaan kompetisi Divisi III Jatim menemui titik terang. Jika tidak ada aral melintang, kompetisi amatir level terbawah itu akan digelar mulai 20 Oktober mendatang. Kepastian dimulainya Divisi III Jatim itu disampaikan asisten manajer Banyuwangi Putra (BP) Abdul Muin kemarin (6/10). “Hasil musyawarah dengan Pengprov PSSI Jatim di Malang menghasilkan beberapa poin penting. Salah satunya adalah kompetisi akan digelar 20 Oktober nanti,” tutur Muin.

Mantan sekretaris manajer Persewangi ini menambahkan, dalam temu teknik tersebut, ada 41 klub se-Jatim akan bertarung. ‘’Ada dua klub yang belum teregistrasi. Tapi, dua tim itu tetap menyatakan ikut,’’ kata Muin. Menurutnya, jika sampai jadwal resmi dikeluarkan PSSI Jatim jumlah tim tetap 40-41, maka kompetisi akan dibagi menjadi 10 grup. Masing-masing grup diisi empat tim. Hanya satu grup yang kemungkinan berisi lima tim. ‘’Jika pembagian grup berdasarkan geografis, ada kemungkinan tim kita (BP) bisa bertemu dengan BU (Banyuwangi United),’’ terang Muin kepada Jawa Pos Radar Banyuwangi.

 Dikatakannya, venue untuk setiap zona masih belum diketahui. Sebab, penentuan tuan rumah masih akan dibahas lagi sebelum tanggal 20 Oktober. ‘’Seandainya kita ditunjuk jadi tuan rumah, kami nyatakan siap,’’ katanya. Sementara itu, skuad Banyuwangi Putra (BP) resmi diumumkan ke publik kemarin. Ada 30 pemain yang mengisi tim dilatih Ribut Santoso tersebut. Yang menarik, Imam Banda Nidji yang sebelumnya diklaim Banyuwangi United (BU) memilih berlabuh ke BP.

Bahkan, top skor Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Banyuwangi musim lalu itu tampak berlatih dengan para pemain BP lainnya di Stadion Diponegoro kemarin. Nama mantan penggawa tim SMAN I Rogojampi itu akan segera didaftarkan ke Pengprov PSSI Jatim sebelum 10 Oktober mendatang. Muin menegaskan, skuad BP sudah siap untuk tampil all out mengarungi kompetisi divisi III. ‘’Para pemain kita asah terus agar bisa tampil oke dan menang dalam setiap laga,’’ pungkas ayahanda mantan kapten PON Jatim Rony Nurdiansyah itu. (radar)

sumber: http://www.kabarbanyuwangi.info/divisi-iii-ditabuh-20-oktober.html (8/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir