Index Labels

Divisi III Digelar 7 November

. . No comments:
PALOPO - Dalam waktu dekat ini, satu lagi liga sepakbola yang akan tersaji di Luwu Raya, itu adalah pelaksanaan Divisi III Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) zona 5 Sulawesi Selatan (Sulsel)yang meliputi Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Kota Palopo, yang akan digelar 7 November mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua PSSI Kota Palopo, Basiruddin, S.Kom kepada Palopo Pos, Senin 28 Oktober 2013. Menurutnya, jadwal tersebut sesuai dengan hasil rapat yang dilakukan bersama dengan pengurus PSSI Provinsi Sulsel.

"Jadi jadwal itu merupakan hasil dari pertemuan kami dengan pihakn PSSI Provnsi dan PSSI kabupaten dan kota di Sulsel," katanya.

Sementara ini terkait dengan kesiapan Palopo Raya FC, yang nantinya akan mewakili Palopo untuk mengikuti liga tersebut itu masih belum jelas. Bahkan sampai saat ini hasil dari seleksi yang dilakukan beberapa waktu lalu itu belum juga diumumkan, padahal pelaksanaan liga telah didepan mata.

"Saat ini, kita memang belum menetukan hasil dari seleksi yang kita lakukan beberapa waktu lalu, rencananya akan baru kita umumkan dalam waktu dekat ini, terkait dengan jadwal seleksi tahap kedua itu kemungkinan besar tidak akan dilakukan, dan kita ganti dengan melakukan seleksi berjalan dengan memanggil beberapa pemain yang memang selalu memperkuat Kota Palopo di berbagai turnamen," jelas Basiruddin.

Lebih jauh dirinya menjelaskan untuk saat ini pihaknya sebenarnya telah mengantongi nama yang lolos seleksi, namun pihaknya masih mencari tambahan pemain yang memang berkualitas lebih. Sebab, pada seleksi sebelumnnya masih terdapat beberapa pemain yang memiliki kemapuan namun tidak mengikuti seleksi.(cr1/rhm/d)

sumber: http://www.palopopos.co.id/?vi=detail&nid=69637 (29/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir