Index Labels

Divisi II Liga Indonesia : Persati Hajar PSAU

. . No comments:

GarudaSoccer.com - Dari lanjutan kompetisi Divisi Dua U-23 Liga Indonesia 2013 yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh,Senin (7/10) Persati Kuala Simpang berhasil mengalahkan PSAU Aceh Utara dengan skor telak 5-1.

Gol anak-anak Kuala Simpang diciptakan oleh Rizki Yusriansyah menit ke-6, Usman menit ke-39, Sugiarto menit ke-45, Rahmat Aulia melalui tendangan bebas dimenit ke-50 dan terakhir Willy Jodi di menit 85. Satu-satunya gol kesebelasan PSAU dicetak oleh Aldi melalui titik penalti.

Pertandingan yang berlangsung di bawah guyuran hujan membuat kondisi lapangan licin dan alur bola sulit untuk dikontrol oleh kedua tim. Akan tetapi Laskar Melayu, Persati berhasil menguasai jalannya pertandingan selama 90 menit.

Di babak kedua menit ke-50 Persati seakan mendapatkan keuntungan dengan kondisi lapangan yang licin. Tendangan bebas yang dilakukan Rahmat Aulia tepat mengarah ke kiper PSAU, Muhammad Ikram tetapi gagal di tangkap dengan baik dan bola meluncur kedalam gawang melalui selah kedua kaki kiper. Pemain pengganti Willy Jodi juga tidak mau ketinggalan untuk mencetak gol, melalui aksi individunya di menit 85.

Kesebelasan PSAU Aceh Utara mendapat gol hiburan melalui titik putih setelah sebelumnya terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain PERSATI. Aldi yang menjadi algojo berhasil melakukan eksekusi penalti dengn sempurna.

Sementara itu di lapangan sintetis di waktu yang bersamaan berlangsung pertandingan antara PERSIP Pasee melawan Persijaya yang dimenangkan anak-anak Pase dengan skor 3-0. (akhai)

sumber: http://garudasoccer.com/artikel-5169-divisi-ii-liga-indonesia--persati-hajar-psau- (7/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir