Index Labels

Ditahan Imbang Persidago, Persminsel Gagal Divisi I

. . No comments:
TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Tim Persminsel harus terunduk lesu mana kala tim andalan dari Teluk Amurang itu gagal lolos grup K kompetisi Divisi II  Liga Indonesia XXVIII di Provinsi Gorontalo, setalah hanya meraih hasil imbang 0-0 melawan tuan rumah Persidago di stadion 23 Januari Talaga Gorontalo, Kamis (24/10/2013).

"Kami bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Persidago," ungkap pelatih kepala Persminsel Tonny Salawati melalui asissten pelatih Fernando Komalik kepada Tribun Manado.

Keinginan tim kebanggaan Kabupaten Minahasa Selatan untuk lolos dari grup sangat besar mengingat torehan point antara Persminsel dan Halmahera FC sama. "Jadi kami Persminsel dan Halmahera FC sama-sama meraup point 7 namun mereka unggul selisih gol. Kami tidak bisa buat apa-apa kami selalu ditekan setiap ada sedikit langsung ditiup oleh wasit karena faktor tuan rumah," tuturnya.

Dengan demikian Persidago menempati posisi pertama grup dengan point 8 disusul Harmahera FC dan Persminsel yang sama-sama meraup point 7. "Kami selaku tim menerima hasil ini, karena tetap masih bertahan di divisi dua. Karena pada kompetisi ini dua tim naik ke divisi I dua tertahan dan dua degradasi, dua tim yang bertahan di divisi II di grup K adalah PS Manado dan Persminsel degradasi Bone Bolanggo," kata dia.

Ia menambahkan ke depan Persminsel langsung akan melakukan persiapan mengikuti kompetisi yang sama pada tahun depan. "Karena yang kita bawa saat ini anak-anak SMA, kami akan fokus pada Divisi II tahun depan karena sudah mendapat pengalaman dari Divisi II yang baru saja kami gelar," sebutnya.
Keikutsertaan Persminsel pada kompetisi itu hanya memakan waktu 10 hari saja sehingga sangat maksimal hasil yang kami raih saat ini. "Ke depan mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Minsel lebih peduli dan perhatikan olahraga khususnya sepak bola karena banyak digandrungi," tukasnya.

sumber: http://manado.tribunnews.com/2013/10/25/ditahan-imbang-persidago-persminsel-gagal-divisi-i (25/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir