Index Labels

Besok, Pertandingan Group B Divisi II Digelar

. . No comments:
BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pertandingan group B Divisi II, besok, Minggu (6/10/2013), pukul 14.00 WIB, akan digelar di stadion utama Pemkab Bateng.

Rencananya pertandingan yang akan diiikuti enam Klub masing-masing, PS Bateng, PS Beltim, PSK Karimun,Persijam, Persibri Batanghari dan PS Kerinci akan dihadiri dan dibuka langsung Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman.

Berbagai persiapan sudah dilakukan, bahkan hari ini, Sabtu (05/10/2013) digelar ramah tamah dan technical meeting di rumah makan gale-gale Pangkalan Baru.

Ketua Pelaksana pertandingan Masuri mengatakan, dari enam peserta yang akan bertanding, baru tiga peserta yang datang ke Bangka Tengah, yakni PS Bateng selaku tuan rumah, PS Beltim, dan PSK Karimun. Sedangkan tiga tim lainnya belum dipastikan datang.

"Kalau persiapan kita saat ini, sudah sekitar 90 persen, tinggal masalah teknis saja. Dipastikan sudah fix semuanya," kata Masuri, kepada bangkapos.com, Sabtu (5/10/2013) sore.

Disinggung dengan kepastian tiga peserta yang belum datang, yakni Persibri Batanghari, Persijam dan PS Kerinci, Masuri mengatakan, pihaknya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut, dan hasil rapat technical meeting dengan panitia pusat dari Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI).

"Komunikasi sudah kita lakukan. Untuk technical meeting tetap kita lakukan malam ini. Nanti hasilnya rapat malam ini, seperti apa," ucapnya.

Masuri juga menyampaikan permintaan maaf, karena bupati tidak dapat hadir dalam acara ramah tamah dan technical meeting, lantaran ada tugas di luar daerah.

sumber: http://bangka.tribunnews.com/2013/10/05/besok-pertandingan-group-b-divisi-ii-digelar (5/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir