Index Labels

Berlian Rajawali Andalkan Pemain Porprov

. . No comments:
SEMARANG, suaramerdeka.com - Berlian Rajawali Semarang yang akan menghadapi Kompetisi Divisi III Nasional akan mengandalkan sebagian besar pemain Porprov Kota Semarang. Setidaknya ada 11 dari dua puluhan pemain yang telah didaftarkan mengikuti kompetisi tersebut.

Di antaranya Maulana Siswanto, Elmirio Andrestani, Taufik Hidayat dan M Fahmi Gelorawan. Sementara sisanya mengambil dari hasil pembinaan yang telah dilakukan selama ini. Dengan materi tersebut, tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri itu optimistis dapat promosi ke Divisi II Nasional.

''Tentunya mereka sudah saling mengenal dan mengetahui karakter masing-masing. Karena sudah berada satu tim saat membela PSIS Yunior dan bersama-sama di Porprov Kota Semarang. Kami optimistis tim ini akan solid,'' tutur Pelatih Berlian Rajawali Semarang M Dofir.

Dari pantauannya diajang porprov, menurut Dofir, para pemain tersebut sudah tampil cukup baik. Hanya saja, ada beberapa kesalahan mendasar sehingga gagal mendapatkan emas. Kini tinggal menjaga kondisi dan kebugaran agar siap tampil di Kompetisi Divisi III Nasional.

Berlian Rajawali menghuni Grup B bersama Persab Brebes. Sementara di Grup A bersaing PSD Demak, Persiharjo Sukoharjo dan PSIP Pemalang. Nantinya, juara grup akan langsung bertemu di final. Pemenangnya melaju ke tingkat wilayah, kemudian ke tingkat nasional.

Adapun laga perdana berlangsng Sabtu (2/11) mendatang. Berlian Rajawali akan berperan sebagai tuan rumah menjamu Persab Brebes. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Jatidiri. Adapun laga kedua berlangsung 4 November di Banyumas.

Menanggapi pertandingan tersebut, Mantan Pelatih PSIS ini mengaku tak tahu banyak kekuatan lawan. Dia hanya memperkirakan, skuad Persab juga akan banyak menggunakan atlet porprov. Bila benar demikian, dia meminta anak asuhannya tak perlu minder, tetapi juga jangan terlalu percaya diri. ''Target kami lolos ke Divisi II. Tantangan pertama yang harus dilewati adalah melewati rintangan di penyisihan tingkat provinsi,'' tandas Dofir.

sumber: http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2013/10/30/27701/Berlian-Rajawali-Andalkan-Pemain-Porprov (30/10/2013)

No comments:

Post a Comment

JADWAL HARI INI

Belum ada jadwal.
Divisi 1 2014: mulai 29 April
Liga Nusantara 2014: mulai Mei

Follow @LigaAmatir

Like #LigaAmatir